[Sponsored] GARNIER Sakura White Blogger Tea Party & First Impression !

13.17 Unknown 0 Comments

Halo semuanya, apa kabar?
Pada post kali ini aku akan memberikan first impression aku tentang GARNIER Sakura White series. Sebelumnya aku juga minta maaf karena aku jarang posting blog bulan lalu >.< Last month was pretty hectic! 

Jadi, pada bulan Maret lalu aku diundang oleh GARNIER untuk menghandiri Blogger Tea Party


Jujur saja dekorasi GARNIER Blogger Tea Party juara banget! Super niat sampai hidangannya bertema sakura (dari cakes sampai ada sushi loh!)




Di GARNIER Blogger Tea Party para blogger bersama Product Manager GARNIER Sakura White ngobrol bareng seputar masalah kulit kita dan tentunya membahas rangkaian produk GARNIER Sakura White ini.


Intinya, GARNIER Sakura White ini cocok banget bagi kalian yang ingin kulitnya merona dan berpori-pori halus. Yep! Aku juga perlu banget rangkaian skin care yang seperti ini, makanya aku excited banget untuk nyobain rangkaian produk ini.

CR : Rona Permata

Jadi seperti apa sih produk GARNIER Sakura White ini? Here's my review!



GARNIER Sakura White - Intensive Whitening Mask


Masker wajah dari GARNIER ini bener-bener pas di muka aku! Wanginya relaxing banget dan hasilnya membuat kulit aku lembut banget >.<

Repurchase? Yes! 
Oh ya, sedikit tips dari GARNIER, sebelum menggunakan masker ini, aplikasikan GARNIER Sakura White Ultimate Serum agar lebih maksimal!


GARNIER Sakura White Serum Cream


White Serum Cream dari GARNIER ini mengandung ekstrak sakura yang disempurnakan dengan pore smoothing serum, jadi ga hanya membuat kulit putih merona tetapi juga membantu membuat tekstur pori-pori menjadi halus.


Produk ini juga diperkaya dengan SPF 21/PA+++ yang cocok banget untuk digunakan pada pagi hari sebelum beraktivitas. Teksturnya ringan banget, wanginya enak, ngga lengket dan cukup cepat menyerap ke kulit. Krim ini juga membuat kulit kita terlihat lebih putih secara instan setelah diaplikasikan.


Aku dapat merasakan kulitku lebih cerah setelah 1 bulan lebih memakai produk ini, sampai-sampai ibuku mengira aku memakai bb cream padahal bare face loh! hahaha 

Oh ya, kalian juga dapat menggunakan produk ini di area siku agar lebih cerah!


GARNIER Sakura White Gentle Foam


Aaww yes! Setelah menerima produk ini dari GARNIER aku langsung jatuh cinta dan aku pakai facial foam ini setiap hari :3


Produk ini cocok banget sama aku, hasilnya bikin kulit aku lembut banget setelah cuci muka dan ga bikin kering. Sekarang produk ini sudah habis aku pakai dan aku akan membeli lagi hehe 


Totally recommended! Most of all, this product doesn't cause break outs!


GARNIER Sakura White Sleeping Essence 


Produk ini adalah krim malam dari rangkaian GARNIER Sakura White yang berguna untuk menutrisi kulit kita dan membantu regenerasi kulit di malam hari saat tidur.




Tekstur produk ini ringan banget dan hasilnya membuat kulit kita lembab dan lembut. Aku suka sama Sleeping Essence ini, karena saat bangun pun aku dapat merasakan kulitku sama lembutnya dengan sebelum tidur.



So far, aku amazed banget sama produk-produk dari rangkaian GARNIER Sakura White. Nah, berikutnya aku akan mengenalkan produk dari rangkaian GARNIER Sakura White yang paling paling aku suka!


GARNIER Sakura White Ultimate Serum


Dari semua produk rangkaian GARNIER Sakura White, aku paling penasaran dengan produk Ultimate Serum ini. Jujur aku kurang memperhatikan serum sebagai rangkaian skin care (karena produk ini, aku jadi lebih memperhatikan hehe)

Produk ini mengandung 5000 kapsul pencerah yang dapat membantu mumbuat kulit cerah merona, lebih bening dan halus serta membuat kulit lebih elastis dan lembut. Produk ini bila dipadukan dengan GARNIER Sakura White Serum Cream akan lebih mengoptimalkan kinerja satu sama lain.


Tekstur produk ini ringan, sama sekali tidak lengket dan cepat meresap ke kulit. Produk ini cocok banget dengan kulitku, ngga bikin break out dan ngga bikin kulitku berminyak. 

Produk ini awet banget dan masih aku pakai sampai sekarang, hasilnya kulitku tampak lebih cerah dan aku berencana buat repurchase produk ini :3 


CR : Rona Permata

Sampai hari ini aku tidak merasakan adanya negative effect dari rangkaian GARNIER Sakura White.

Jadi, apabila kalian mencari rangkaian produk untuk kulit agar tampak putih merona, aku merekomendasikan GARNIER Sakura White untuk kalian.



GARNIER INDONESIA

0 comments: