Lifull.Id

00.43 Unknown 0 Comments

Hi semua! 
Welcome November! Sudah mendekati 2016 nih guys!
Tahun baru pastinya identik dengan resolusi baru, impian baru, baju baru (??), hmm... rumah baru? (loh? loh?) 

Ngomong-ngomong soal rumah nih, aku mau share ke kalian tentang website Lifull.Id !


Mencari tempat tinggal, baik itu rumah, apartment atau pun kost itu pastinya ngga gampang kan teman-teman? Nah, dalam post kali ini aku akan memperkenalkan kalian dengan Lifull.Id.

Singkatnya, Lifull.Id akan memudahkan kalian dalam mencari properti seperti rumah, tanah, apartment, toko, kantor, gudang, pabrik, dan kost.

Lifull.Id dilengkapi dengan fitur pencarian properti yang lengkap sehingga dapat menemukan penawaran properti dengan mudah, akurat, dan efisien .



Lifull.Id merupakan website properti nomer 1 Jepang (http://homes.co.jp/) yang kini hadir di Indonesia!

Yuk, sama sama lihat seperti apa website Lifull.Id !

Berikut adalah halaman utama Lifull.Id.



Terdapat 3 tipe properti yang ditawarkan di Lifull.Id, yaitu Properti Dijual, properti Disewa dan Perumahan Baru.


Keunggulan dari Lifull.Id ada banyak loh, antara lain adalah...

1. Pencarian properti berdasarkan 50 kriteria popular di Indonesia. Menurutku fitur ini sangat menarik, banyak sekali kriteria yang benar-benar sesuai dengan keinginan banyak orang pada umunya, seperti properti yang dijual dengan desain minimalis dan lain lain.

2. Pencarian properti berdasarkan daerah dan lajur transportasi.
Unik kan? Selain dapat mencari bedasarkan daerah, kita dapat mencari properti yang lajur transportasinya sesuai dengan kemauan kita. Sangat cocok bagi kalian yang mengahandalkan transportasi umum untuk pergi kuliah ataupun sekolah

3. Pencarian properti berdasmearkan universitas dan sekolah.
Fitur ini cocok banget bagi kalian yang mencari kost untuk kuliah! Kalian dapat langsung memilih universitas mana, range harganya serta kriteria-kriterianya.

4. Pencarian properti melalui peta.
Tentunya untuk lebih memperdulikan pencarian, kalian dapat melakukan pencarian melalui peta. Dengan memilih daerah yang kita sukai, kita dapat langsung melihat properti yang dijual/sewa di daerah tersebut.


Selain itu Lifull.Id juga sangat praktis, dimana kita dapat mengaksesnya dimana saja kapan saja, baik melalui laptop ataupun smartphone.




Misalnya aku ingin mencari rumah di daerah Jakarta, caranya adalah pertama pilih 'rumah dijual' >> pilih daerah Jakarta >> lalu pilih area dan kriteria-kriterianya seperti gambar dibawah >> klik CARI.

Jika sudah menemukan yang cocok, kalian lanngsung menghubungi si penjual / agen, dan melalui website ini kalian dapat mengetahui lebih lanjut tentang seller maupun pembelinya.




Mudah kan? Menurutku website Lifull.Id fitur-fiturnaya sangat mudah dimengerti, sehingga memudahkan semua orang untuk menemukan apa yang mereka cari.

Selain itu, kita juga dapat memasang listing sebagai agen maupun developer dengan mengklik Pasang Listing yang terdapat di kanan atas. Tentunya kita juga dapat mencari agen properti dangan mengklik fitur Cari Agen Properti yang terletak di bagian bawah website Lifull.Id.




Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Lifull.Id, kalian dapat membuka halaman Tentang Kami 









Sekian dulu post kali ini, semoa bermanfaat ya!
xoxo




0 comments: