[Event] NATUR Hair Beauty Experience

11.34 Unknown 1 Comments

Halo semua! Apa kabar?
Hari ini aku akan share pengalamanku di event NATUR Hair Beauty Experience.
Jadi, beberapa minggu lalu aku diundang oleh NATUR untuk menghadiri event relaunching NATUR products dengan Luna Maya sebagai Brand Ambassador terbaru NATUR.


Acaranya diadakan di Prestige Hair & Beauty Salon di Kemang pada tanggal 7 November 2015 lalu. Pada hari itu daerah Kemang lagi macet-macetnya dan aku datang agak terlambat, but luckily, acaranya belum mulai dan aku masih sempat dapet treatment gratis dari Prestige hehehe



Sebelum treatment, rambutku terlebih dahulu di cek. Hasilnya cukup memuaskan, rambutku masih termasuk rambut yang sehat dan kuat, akan tetapi agak sedikit berminyak dan sedikit ketombe, kenapa? well, that's my hair. Sejak SMA kalau rambutku terkena panas sedikit atau lembab, pasti muncul ketombe huhu


Setelah mendapatkan rekomendasi produk NATUR yang cocok, selanjutnya team dari Prestige mencuci dan memblow rambutku. Aku puas banget dengan service dari Prestige, ngeblownya lembut banget, dan hasilnya bener-bener bouncy, jadi berasa kaya rambut artis-artis!


Sambil menunggu acaranya, produk yang akan di launching hari ini adalah NATUR Hair Mask, Hair Mist dan Hair Serum.


Aku sempat mencoba Hair Mistnya, wanginya segar banget dan tahan lama >.< ga sabar mau cobain untuk sehari-hari deh hehe



Setelah treatment dari Prestige, aku diwawancara oleh team NATUR tentang pengalaman-pengalamanku setelah mencoba produk dan treatment dari NATUR dan Prestige.



Acaranya dimulai dengan sesi talkshow seputar produk NATUR, inovasi-inovasi terbaru dari NATUR, tanya jawab dengan Luna Maya serta Brand Manager dari NATUR dan juga kerjasama NATUR dengan Kemangteer (Komunitas penanaman dan pelestarian pohon Mangrove).


Yay for NATUR! aku amazed banget sama NATUR yang sangat mempedulikan lingkungan. Dihari itu juga NATUR memberikan donasi sebesar Rp. 15.000.000 untuk Kemangteer sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.


Acaranya juga dimeriahkan dengan dance performance, games, doorprize dan juga penayangan video commercial terbaru dari NATUR.

Lucky me, hari itu aku mendapatkan hadiah dari games dan juga doorprize berupa voucher untuk creambath dan treatment sebesar 100rb di Prestige. YES! I'll be back~


OOTD! Aku memakai leggings karena hari itu aku harus naik GoJek untuk pulang ke rumah hahahaha


As for the goodie bag, aku akan mereviewnya di post selanjutnya!
Penasaran kan sama produk-produk dari NATUR? :D



Thanks for reading!!

1 komentar: