[Review] ASTALIFT - Lunamer Moisturizer Radiance

10.23 Unknown 2 Comments

Halo semuanya! 
Hari ini aku akan mereview salah satu produk dari skincare routine aku,
aku sudah memakai produk ini sejak bulan Agustus 2015 lalu, aku sengaja menunggu 3 bulan agar aku dapat melihat hasil maksimal dari produk ini.


ASTALIFT - Lunamer Moisturizer Radiance (Brightener)

Aku mengenal brand ASTALIFT ini sejak aku mengikuti Beauty Workshop ASTALIFT bulan agustus lalu. Setelah workshop aku memutuskan untuk membeli produk ini, karena menurutku, aku butuh banget Moisturizer Radiance dari ASTALIFT ini hahaha




Disana aku juga mencoba skin test, dan hasilnya masih memuaskan hehehe
BA ASTALIFT berkata bahwa kulitku masih kaya akan kolagen dan sama sekali belum ada flek hitam dan tanda-tanda penuaan *tsaah kibas rambut*

Akan tertapi tekstur kulitku agaknya tidak begitu rata (karena bekas jerawat) dan sedikit kering. 


Mungkin kalian sudah tahu brand ASTALIFT , nah bagi yang belum tahu, ASTALIFT itu adalah brand asal Jepang yang diciptakan oleh FUJIFLIM. Yup, FUJIFLIM, ga aneh sih, even SAMSUNG di korea juga jualan gingseng kok hahaha


Loh, brand ASTALIFT bukannya brand skincare anti aging untuk wanita dewasa? Ya betul, tetapi ASTALIFT juga mempunyai skincare line LUNAMER yang diperuntukan bagi yang berumur 20-30 tahun.


Dilihat dari packagingnya kalian pasti sudah bisa menebak brand ini memang diperuntukan untuk kalangan menengah atas dan atas o__o 

True, it's very pricey, for me D:

Harga skincare line LUNAMER ini berkisar dari 300ribu, sedangkan Moisturizer Radiance ini dapat kalian beli dengan harga IDR 593.000 


Tapi dari packagingnya saja, aku sudah tahu kalau 600ribu itu worth it hahaha
Aku suka banget produk skincare pump! Higenis banget. Sayangnya botolnya ngga see through, jadi kita ngga bisa lihat seberapa banyak produk yang tersisa. (bisa sih, samar-samar, tapi harus dibawah lampu atau sinar matahari lol)


Kegunaan dari produk ini adalah membantu menghilangkan sel kulit mati dengan kandungan fruit acid yang menyebabkan kulit terlihat kusam.

Produk ini juga menutrisi kulit sampai ke lapisan dalam, dan dengan kandungan Japanese herb Scutellaria Baicalensis Root Extract dan Crown Sugar, produk juga melembabkan, menghalusakan serta mempersiapkan kulit untuk menerima skincare berikutnya.

Kegunaan produk ini juga sebagai detoksifikasi kulit yang diperkaya dengan Nano Vitamin E, menurut BA yang membantuku konsultasi, produk ini juga sangat cocok untuk pori-pori yang terbuka juga bekas jerawat yang menyebabkan kulit tidak rata. Kandungan curcumin-nya lah yang akan membantu regenerasi sel kulit baru.


Produk ini digunakan setelah mencuci muka, sebelum mengaplikasikan skincare inti. Cukup 1-2 pump setiap memakainya. Mengaplikasikan produk ini dianjurkan dengan memakai cotton pad di pagi atau malam hari.

Tekstur dari produk ini sangat ringan! Lebih watery sedikit dbanding gel.
Produk ini sangat cepat kering setelah diratakan, efek kulit yang lebih lembut  dan kenyal dapat langsung aku rasakan setelah memakai produk ini.



Aku sudah menggunakan produk ini lebih dari 3 bulan.
Memang betul, harga itu menentukan kualitas ya. 

Manurutku, produk ini sangat membantu mengatasi masalah kulitku, khususnya ketidakrataan dan kulit yang sedikit kering. Aku dapat melihat kulitku jauh lebih kenyal dan terlihat sehat.

Selain itu, ya aku dapat melihat produk ini berhasil membuat bagian kulitku yang tidak begitu rata (dibagian pipi) menjadi lebih baik dan berkurang drastis (kira-kira lebih dari 65% sudah mulai merata dari awal aku memakai produk ini)Pori-pori besar yang terdapat di beberapa bagian itu juga mengecil.


Masalah kulit yang tidak merata akibat bekas jerawat menurutku adalah masalah kulit yang paling susah dan lama untuk diatasi. Oleh karena itu, detoksifikasi, exfoliate, dan regenerasi sel kulit baru sangatlah penting :")


So, aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kalian yang mempunyai masalah kulit yang sama denganku.

Thank you for reading!!



Price?
IDR 593.000


Where to buy?
ASTALIFT Counter


Pros?
- Melembabkan dan menghaluskan kulit
- Mencerahkan kulit
- Mengecilkan pori-pori
- Mendetoksifikasi kulit
- Membantu regenerasi kulit
- High quality packaging


Cons?
-NONE

a bit pricey for me tho, haha




ASTALIFT

2 komentar: