[Event Report] SHINZU'I White Gathering & [Sponsored Review] SHINZU'I Facial Wash

15.58 Unknown 1 Comments

Hai semua! Pada blog post kali ini aku akan berbagi review dan event report loh, penasaran kan? Yuk simak post berikut !

Beberapa minggu lalu aku diberi kesempatan oleh Kawaii Beauty Japan dan SHINZU’I untuk mencoba produk baru dari SHINZU’I yang tak lain lagi adalah SHINZU’I Facial Wash dan Exfoliating Scrub. Yaay ! senang banget pokoknya bisa mencoba produk-produk dari SHINZU’I ini, thank you so much Kawaii Beauty Japan dan SHINZU’I !




Sebelum masuk ke review produk, aku terlebih dahulu akan memberitahu kalian keseruan SHUNZU’I White Gathering nih!



Jadi, pada tanggal 31 Oktober, aku dan beauty blogger lainnya datang ke SHINZU’I White Gathering yang diadakan di JJ Royals Senayan City. Disana kita semua mendengarkan presentasi dari Stella Lee tentang Gyaru Makeup, presentasi dari Bapak Trie Wahyudi selaku R&D Manager yang menjelaskan kepada kami mengenai produk terbaru SHINZU’I,  serta Bapak Sugianto Sunario selaku Executive Vice President (EVP) Marketing yang memperkenalkan varian baru khusus untuk remaja dari  SHINZU’I yang akan segera hadir di pasaran.



Disana dijelaskan bahwa SHINZU’I pertama kali  diluncurkan  pada tahun  2002 sebagai  sabun pencerah kulit dengan kandungan utama Herba Matsu Oil. Tentunya SHINZU’I sudah melewati uji dermatologis dan terbukti mampu mencerahkan kulit kusam menjadi lebih putih alami. Hanya dalam waktu 3 tahun, SHINZU’I telah menjadi TOP OF MIND Brand untuk kategori whitening soap di  pasaran. Sekarang  SHINZU’I juga sedang terus mengambangkan produk-produknya, penasaran kan ? Kita tunggu saja produk-produk terbaru dari SHINZU’I ! :D





Oh ya! Stella Lee juga memberikan kami tutorial Gyaru Makeup loh! Pokoknya event kemarin seru banget apalagi ditambah dengan games, dan sesi foto bersama ! Thanks for having me !! Oh ya, jangan lupa untuk cek #SHINZUIGATHERING bagi kalian yang penasaran dengan keseruan eventnya!


Yuk lanjut ke review produknya!
Disini aku akan me-review 3 produk SHINZU’I, pertama adalah SHINZU’I Skin Lightening Facial Wash, SHINZU’I Skin Lightening Anti Acne Facial Wash dan SHINZU’I Skin Lightening Exfoliating Scrub.


Hal pertama yang aku sadari dari kedua Facial Wash ini adalah packagingnya yang berbentuk pump. Unik ya! Baru kali ini aku memakai Facial Wash dengan packaging pump hehe


Apa saja sih keunggulan dari SHINZU’I Facial Wash? Tentu saja bahan-bahan yang dipakai alami dan jauh dari Hydroquinone dan Mercury. Bahan utama yang terkandung di SHINZU’I Facial Wash adalah Herba Matsu Oil , dimana Herba Matsu Oil ini membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leuko-melanin yang lebih cerah. Hasilnya kulit akan lebih putih dan cerah!



Terkandung juga Sakura Flower Extract yang membantu regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak terlihat kusam, serta membuat kulit tampak bening dan kenyal.  Dan jangan lupakan kandungan ekstrak jamur Matsutake yang berfungsi sebagai anti aging dan melindungi kulit dari bahaya sinar UVA &UVB matahari.



Perbedaan antara SHINZU’I Skin Lightening Facial Wash yang biasa dengan yang Anti Acne adalah di dalam varian Anti Acne terkandung Kihada Extract  yang membantu mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat, serta terkandung juga Sugar Beet Extract untuk mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit.




Sedangkan pada SHINZU’I Facial Wash yang biasa, terkandung Cotton Extract Moisturizer  yang membantu menjaga elastisitas kulit dan mencegah kulit  dari kering dan kusam.

Oh ya! Kedua Facial Wash ini juga mengandung Witch Hazel yang membantu mngecilkan pori-pori kulit kita loh!



Selanjutnya, SHINZU’I Skin Lightening Exfoliating Scrub merupakan scrub kulit wajah yang dapat membantu membersihkan wajah, mengecilkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati agar kulit kita halus, lembab dan cerah. 


Bahan-bahan yang terkandung dalam Scrub ini selain Herba Matsu Oil dan ekstrak bunga sakura adalah Okinawa Sea Salt yang membantu mengangkat kulit mati serta Artichoke yang membantu mengecilkan pori-pori.


Tekstur dari ke-3 produk ini berbeda-beda, kedua Facial Wash, baik Anti Acne dan yang biasa bertekstur lebih cair dan ringan dibandingkan exfoliating scrubnya. Terdapat juga beeds-beeds micro scrub di dalam SHINZU’I Facial Wash Anti Acne dan Exfoliating Scrub sehingga teksturnya tentu lain dari Facial Wash SHINZU’I yang biasa :D


Yang aku suka dari ke-3 produk ini adalah aromanya yang harum banget seperti bunga >.< selain itu after effect yang membuat kulit kita jadi super moisturized banget.
Setelah kira-kira 2 minggu aku menggunakan ke-3 varian dari produk SHINZU’I ini kulitku lebih terlihat cerah dan kenyal. Dan syukurlah produk ini engga bikin kulit aku iritasi atau break out!


Aku merekomendasikan produk ini sebagai Whitening Facial Wash bagi kalian yang sedang mencari sabun wajah yang dapat mencerahkan kulit hehe
Tentu saja, exfoliating Scrub SHINZU’I juga aku rekomendasikan untuk kalian yang memerlukan scrub untuk skin care routine kalian!


Soooo, kalian ga usah bingung lagi deh mencari Facial Wash yang membantu mencerahkan kulit, karena putih itu SHINZU’I !


That’s all for today review




Sekali lagi big thanks to Kawaii Beauty Japan dan SHINZU’I J

Thank you for reading!





SHINZU’I

1 komentar: