[Event Report & Review] PANTENE Journey to the Core

10.20 Unknown 0 Comments

Halo semua! :D
Bagaimana kabarnya? Hari ini aku akan membahas event yang aku datangi bulan lalu, aku juga akan sedikit membahas produknya, penasaran kan? 

OMGOMGOMG photo: Ririe

Jadi, bulan lalu aku diundang oleh Nabila dari Proximity untuk datang ke event The Journey to the Core with the New Pantene

Tentunya aku beyond excited untuk datang ke event ini :D
Acaranya diadakan di Empirica Bar & Lounge SCBD. Sesampainya disana aku langsung disambut dan mencoba Hair Test.

Ketawan deh seberapa healthy-nya rambut aku. Menurut PANTENE, rambut yang sehat itu berada di skala 70%, rambutku? 65% hahaha beda dikit lah yaa~

Setelah itu, aku dan Ririe dari http://www.sweetlikeapeach.com/ bersama tamu-tamu lainnya diajak menonton video sejarah dan inovasi terbaru dari PANTENE. Setelah itu kami juga diajak masuk ke terowongan yang bentuknya seperti core rambut kita, yup, New PANTENE ini bekerja langsung dari inti rambut kita loh! 

Nah, disini kita semua juga diajak mencoba menonton video lewat Virtual Reality device yang kaya Oculus Rift gitu deh, aku katro banget awalnya hahaha tapi seru banget bisa nyobain dan jadi tau cara kerja dari New PANTENE ini !


Kita juga diajak menonton video diatas, yuk sama-sama nonton! Karena aku yakin kalian semua juga #BeraniLebih ! :)

Eits, ternyata acaranya masih berlanjut! Kita semua di'traktir' untuk mencoba New PANTENE langsung loh! Yaaay! Hair Treatment gratis dari Alfons Team >.<


Kita semua mendapatkan cuci & blow rambut setelah itu foto di photo booth ala ala iklan sampo haha  





Semuanya senang dan bahagia~~ hahaha ya dong, kapan lagi kita yang udah seharian beraktivitas terus dapat treatment gratis dari PANTENE.

Acara dilanjutkan dengan dinner dan sesi ngobrol-ngobrol bersama Junita Kartikasari selaku Senior Manager Brand Communication Beauty, Hair, and Prestige for Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, and Singapore dan Raline Shah selaku Brand Ambassador dari PANTENE



Oh em ji.

She's beyond perfect! I can't get my eyes off her lah, apalagi rambutnya, huhuhu super gorgeous!

Gimana gak dag dig dug bisa ngobrol sama Raline Shah. Aaah pokoknya Junita dan Raline bener-bener membagi tips yang super informatif dan pengetahuan-pengetahuan seputar hair care.



Setelah selesai curcol-curcol, kita semua berfoto-foto dan tentunya saling bertukar name card hahaha Salah satu keuntungan pergi ke event adalah kita bisa kenalan dengan banyak orang dan tentunya new links!

Thanks you so much everyone!

Taken from http://www.rinicesillia.com/


Taken from http://www.elinivana.com/

Setelah eventnya berakhir, tentunya aku langsung mencoba memakai New PANTENE dalam hair care routine aku sehari-hari!



Produk yang kami dapatkan adalah Shampoo, Conditioner, Hair Mask dan Leave on Treatment

Apa sih keunggulan dari New PANTENE ini? Histidine; molekul yang ditemukan secara alami pada serat rambut, bekerja sebagai anti oksidan dengan meresap ke lapisan dalam kutikula untuk membersihkan endapan mineral oksidatif dan melindungi kesehatan alami serta struktur kuatnya.

Hestidine dalam formula conditioner New PANTENE, berpasangan dengan teknologi Keratin Damage Blockers dalam samponya dapat menjadikan rambut yang lebih kuat dan lebih berkilau!




So far, aku suka banget sama Hair Mask dan Leave on Treatmentnya. Hair Mask membuat rambut aku jadi lembut banget, ngga kusut-kust dan gampang diatur. Produk ini sukses menjinakkan rambut harimau aku hahaha!

Leave on Treatment dapat kita pakai kapan saja dan dimana saja, it's travel friendly dan efektif banget! Produk ini dengan instant membuat rambut aku jadi gampang diatur, wangi, lembut dan melindunginya diwaktu yang sama. Aku juga memakai ini sebelum mencatok rambut aku hehe

Pokoknya ke-2 produk tersebut harus banget aku re-purchase!!

Untuk Shampoo dan Conditioner nya juga bekerja bagus di rambutku :D
Aku suka banget sama wanginya dan aku sadar setelah memakai rangkaian ini rambutku jadi kuat dan gak gampang rontok. Yes guys it's all because of Hestidine and keratin Damage Blockers, so, kalian harus banget mencoba rangkaian dari New PANTENE ini!

Aku jujur dan ga ngada-ngada deh hahaha 
aku telah membuktikannya dalam 3 minggu lebih ini loh, totally worth it!







That's all!
Once again thank you for having me, PANTENE!
xoxo

0 comments: