[Event Report & Review] Grazia x Shiseido Eclectic Spectrum's Goodie Bag

19.57 Unknown 1 Comments

Halo semua! Apa kabar?
Tidak terasa udah memasuki minggu ke-3 kuliah nih >.<
Tugas-tugas makin lama, makin banyak aja huhu

Tapi, aku akan berusaha mengupdate semuanya hehe

Pada post kali ini aku akan berbagi seputar event Grazia x Shiseido Eclectic Spectrum dan juga apa saja yang aku dapatkan dari event tersebut! Jadi beberapa minggu lalu, Grazia menghubungiku via email dan memberitahu tentang event mereka, tentu saja aku tertarik! 

Dan lucky me, aku terpilih untuk ikutan eventnya bersama sahabatku, Amira. We had a blast!

Penasaran? Yuk simak sama-sama!


Tepatnya tanggal 6 September 2015, Grazia bersama Shiseido mengadakan Beauty Class dengan tema Eclectic Spectrum. Jadi di Beauty Class tersebut kita semua diajarkan cara membuat makeup mata ombre dan ombre lips

Professional Makeup Artist, Aurelia Justina lah yang mengajarkan kita semua cara mengaplikasikan makeup trend autumn 2015 ini :D


Semuanya terlihat antusias banget! Pokoknya Beauty Class Grazia x Shiseido kemarin super seru! Aku belajar banyak banget dari Beauty Class kemarin, Thank you Grazia & Shiseido Indonesia !



Eits, tunggu dulu, did I mention that I'm one of the winner of their beauty class's best makeup? hahaha ya, aku beruntung banget bisa jadi salah satu pemenang best makeup di event tersebut >.<

Alhamdulillah yaa :")


Next, mungkin ini yang kalian tunggu-tunggu, here's the goodies that I got!


Seneng banget aku bisa dapetin 2 lipstick Shiseido yang dari awal udah aku incer dan juga shimmering cream eye colornya yang super gorgeous *_*

Selain itu aku juga mendapatkan cleansing foam dan eye & lip remover dari Shiseido, some cute cookies dan juga majalah dari Grazia :D



Cleansing foam Shiseido ini sudah aku coba loh! Teksturnya lembut banget dan hasilnya membuat kulit aku terasa matte dan ga berminyak. Plus it doesn't break me out! Aku akan melanjutkan memakai cleanser ini!

Eye & Lip remover Shiseido ini hasilnya oke banget! Saat memakainya, kita ngga perlu repot-repot menggosok-gosok, cukup di diamkan beberapa saat, makeup di mata / bibir akan terangkat dengan sendirinya.



3 produk ini bikin aku excited banget, begitu dapat langsung aku coba semua!


Terutama Perfect Rouge Rouge Parfait Lipstick ini!




Shades yang aku dapat yaitu RD 745 dan RD 142.

Packangingnya elegan banget ya!


Tekstur lipstick ini agak creamy, gampang di blend , sangat pigmented dan hasilnya sheer >.<
Suka banget sama warna coralnya! 

Oh ya, ini merupakan pertama kalinya aku mempunya lipstick bewarna keunguan loh haha, aku akan berusaha membuat makeup look dengan warna tersebut!



Di Beauty Class kemarin, produk inilah yang menjadi kunci utama makeup mata ombre! Warna-warna dari Shimmering Cream Eye Color dari Shiseido ini super pigmented dan sangat cocok untuk makeup mata yang intens.




Shades yang aku dapat adalah BL 722, yaitu warna biru tua yang kelihatan elegan banget, ya kan? :D



SUPER DUPER PIGMENTED GUYS!

Setelah di blend kira-kira akan terlihat seperti foto dibawah >.<
Tekstur dari produk ini creamy banget dan agak oily, gampang banget di blend dan walaupun agak lama untuk kering dengan sempurna, tetapi produk ini sangat tahan lama dan warnanya intens bangeeet !



Nah, itu dia sekilas event report dan review dari produk-produk yang aku dapatkan? Kalian pasti penasaran untuk mencobanya kan?

So, make sure to check out Grazia & Shiseido Indonesia!






Thanks for reading!
xoxo

1 komentar:

  1. suka banget sama warna-warna lipstiknya, packagingan cream eye color-nya pun begitu elegan..

    BalasHapus