[Review] EMINA Cosmetics Bare With Me Mineral Compact Powder & Mineral Loose Powder

15.50 Unknown 8 Comments

Halo halo! Selamat hari senin, oh ya! bagi yang sedang UN semangat yaa semoga hasilnya memuaskan :D

Hari ini akan meneruskan review produk dari EMINA, 2 produk terakhir yang aku dapat dari workshop EMINA bersama Sasyachi yaitu compact powder dan loose powdernya.




EMINA Bare With Me Mineral Compact Powder


Okay, jujur saja aku ngga suka sama packagingnya :| 
lebih tepatnya pemilihan warna font yang dipakai, warnanya terlalu mati dan susah banget buat dibaca, ditambah lagi tulisan-tulisan yang terdapat dibelakang packaging itu terlalu kecil.


Untuk packaging dalamnya, okelah, designnya simple banget dan slim. Pas banget buat dibawa kemana-mana dan ngga boros ruangan didalam makeup pouch.




Shades yang aku dapat yaitu nomer 3, Amber. Tadinya aku dapat yang shades nomer 1, tetapi aku rasa itu terlalu light buat aku, jadi aku tukar dengan punya temanku.


Didalam kemasan terdapat kaca yang cukup besar dan puffnya. 


Untuk swatchnya, warnya yang dihasilkan cenderung bewarna kuning, which is perfect! bener-bener cocok sama warna kulitku. Secocok-cocoknya shades bedak, kayanya ini yang paling cocok sama kulitku hahaha 

Sejauh ini, compact powder EMINA merupakan salah satu produk favorit aku, aku suka banget sama staying powernya, yang ngga melt walaupun udah dipakai berjam-jam atau saat berkeringat. 

Hasilnya matte dan terlihat oil free banget >.< yang paling penting adalah compact powder ini ngga cakey. Aku suka banget pakai compact powder ini untuk men-set concealer yang aku pakai dibawah mata hehe




EMINA Bare With Me Mineral Loose Powder



Aku sangat suka memakai loose powder, mungkin bila dibandingkan dengan compact powder, aku lebih suka memakai loose powder. Loose powder yang aku suka adalah yang tetap bikin riasan aku terlihat natural, teksturnya light dan ngga cakey.


Untuk packaging loose powder EMINA ini, somehow masih better dibanding compact powdernya. Tulisannya masih dapat terbaca, desain dan pilihan warnanya bagus.



Shades yang aku dapat yaitu no.1, Fair. Packaging dalamnya standar seperti loose powder pada umumnya, so nothing special.


Awalnya aku cukup khawatir dengan shadesnya, tetapi ternyata masih oke dengan skin tone aku. 


Hanya saja, aku kurang terkesan dengan peformancenya. Wajahku terlihat agak cakey saat aku memakainya :( terutama didaerah kulitku yang gampang kering. Menurutku, loose powder EMINA ini akan lebih cocok untuk kalian yang berkulit cenderung oily. Oleh karena itu, aku memberikan loose powder ini kepada temanku.



Sekian review-review ku untuk produk EMINA, aku sangat berharap EMINA akan mengeluarkan produk-produk yang ngga kalah baik dari produk yang telah diluncurkan. dan aku super excited banget nunggu EMINA Playground buka di kota ku XD


Looking forward into it! 
Thank you EMINA!



xoxo,
FELLY

8 komentar:

  1. Loose powder nya kyknya harus dicoba :D btw bisa dapetin produk ini dimana ya say?

    Salam kenal | http://edithyastika.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai ngga lama lagi EMINA akan punya store di jakarta, tetapi EMINA juga bisa didapatkan di supermarket besar, lotte mart dan watson

      Hapus
  2. wiihh suka banget finish nya sis yang bikin glowy & bling bling :D
    salam kenal sista cantik :)
    visit juga blog saya yaaaa :)

    BalasHapus
  3. Warna nya agak pinkish gtu ya sis?

    BlogAngelriuTutorials

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk compact powdernya lebih yellow undertone, kalau yang bedak tabur memang sedikit pink-ish

      Hapus
  4. Warna nya agak pinkish gtu ya sis?

    BlogAngelriuTutorials

    BalasHapus
  5. produk ini packagingannya memang selalu imut ya, suka..

    BalasHapus