[Event Report] Estee Lauder - 3 Minutes Beauty with Anson Zhong

22.10 Unknown 2 Comments

Hai hai hai! selamat haru jumat! selamat weekend :D
waktunya kejar postingan hahaha

Hari ini aku akan berbagi pengalamanku di event Estee Lauder 3 Minute Beauty with Anson Zhong, yang diadakan di SOGO Plaza Senayan pada 28 Maret 2015 lalu. Aku diundang oleh Clozette Indonesia untuk datang ke event ini dan mengajak teman-teman ku untuk menghadiri beauty talk ini, seru banget loh!


Sebelumnya aku juga pernah menghadiri event bersama Estee Lauder dan Global Makeup Artistnya, akan tetapi, kali ini Makeup Artist yang diundang bernama Ansong Zhong dari Cina. 

Jujur aku excited banget loh! Aku bersama beberapa teman-teman kampusku yang sama-sama satu jurusan Sastra Cina bener-bener ga sabar buat ketemu Anson Zhong, itung-itung bisa latihan speaking sama doi :p hehe



Sesampainya disana, aku langsung disambut oleh Friska dari Clozette Indonesia untuk absen :D seneng banget semua temen-temen aku bisa dateng >.<


Ohya, kalian tahu ngga apa itu 3 Minute Beauty? Acara ini merupakan Campaign dari Estee Lauder yaitu tips dan trik untuk tampil cantik yang hanya membutuhkan 3 menit. Wow banget kan? Pastinya semua tips and trik ini bakal berguna banget buat mahasiswa yang super sibuk dan rempong gara-gara tugas dan ngga sempet dandan ke kampus hahaha


Acara dibuka oleh MC dari Estee Lauder, selanjutnya Mr. Anson Zhong bersama modelnya, Agnez Oryza, yang merupakan Beauty Blogger. Pertama-tama, Mr. Anson Zhong mendemokan step by step skin care sebelum memulai makeup.

1. Cleansing the Toner - sangat penting untuk kebersihan wajah
2. Serum
3. Eyecream - terdapat 3 spot penting dalam pengaplikasian eyecream yaitu bagian ujung dalam,(agar terlihat lebih fresh) , bagian ujung luar (karna rawan kerut) dan area dekat kantung mata.
4. Essence
5. Moisturizer 



Setelah skin care, barulah mulai makeup :D
Ini dia tips and trik makeup dari Mr. Anson Zhong 

1. Instant Glow / Matte - Pada kesempatan kali ini, Mr. Anson Zhong mencampurkan Estee Lauder Double Wear Foundation dengan dengan Night Repair Serum untuk hasil yang glowy.

2. Fatigue Fighter - Agar mata kita ga keliatan lelah dan lebih fresh, trik yang digunakan adalah melukis huruf C di ujung luar mata dan huruf C terbalik di ujung dalam mata dengan concealer favoritmu, setelah itu diblend dengan jari.

3. Modern Wing - Nah untuk makeup mata, Mr. Anson Zhong menyarankan kita untuk mengaplikasikan maskara terlebih dahulu sebelum eyeshadow, agar eyeshadownya ngga jatuh-jatuh ke kulit wajah. Setelah itu aplikasikan eyeshadow bewarna terang, terakhir buat eyeliner wing sedikit lebih panjang dari mata kita.



4. XO Spot - Nah untuk yang lagi ada jerawat atau bekas jerawat, trik yang di share oleh Mr. Ansong Zhong adalah dengan mengaplikasikan night repair serum di spot tersebut lalu lenjut dengan melukis huruf X di spot yang ingin kalian tutupi dengan concealer, buat juga hutuf O yang mengelilingi hutuf X tadi dan terakir blend dan aplikasikan setting powder.

5. Highlight and Contour - Untuk mendapatkan wajah yang berdimensi, triknya adalah dengan melukis angka 3 terbalik seperti DISINI

6. Lip Shape-Up - Aplikasikan eyeshadow paling terang di cupid's bow lalu gunakan concealer atau brush on highligter di sisi bibir atas dan bawah, lalu aplikasikan lipstick favorit mu!


Gimana tips and triknya? Pastinya bermanfaat banget dong!

Overall, aku seneng banget bisa hadir di Beauty Workshop ini, selain dapat pengetahuan baru, acaranya fun banget deh, Mr. Anson Zhong juga friendly dan lucu banget, disela-sela workshopnya, ia juga membagikan produk-produk Estee Lauder untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan darinya.


Setelah selesai workshop, kita semua diajak berfoto bersama dan mengambil lucky dip. Seneng banget aku dapat travel size product Eye Cream Estee Lauder. Pas banget buat minggu-minggu UTS yang isinya begadang terus hahaha



Aku dan teman-teman ku ngga berenti foto-foto dan selfie bareng sama Mr. Anson hahaha abis dia ramah banget sih, dan rela berpose-pose lucu pas selfie lol




Setelah puas selfie-selfie dan ambil lucky dip, kita masih dipersilakan untuk mencoba produk-produk Estee Lauder di counternya. Puas banget deh sama event Estee Lauder kali ini, ssstt masih ada loh event Estee Lauder berikutnya di tahun ini, jangan kelewatan yaaa 

Terima kasih banyak Estee Lauder, Mr. Anson Zhong dan Clozette Indonesia telah memberikan aku kesempatan dan undangan untuk menghadiri event ini.




Thank you for reading !

xoxo,

2 komentar:

  1. Kayaknya seru banget ya fel *_* kapan lagi acaranya? jd mau ikut huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum tauuu, tapi katanya dalam 1 tahun ada 2 event kaya gitu hahaha ayoo ikut ikuuut

      Hapus