[Sponsored Review] Kji&Co Products

19.46 Unknown 5 Comments

Selamat siang semua! bagaimana long weekendnya? :D
untuk post kali ini aku akan mereview produk-produk dari Kji&Co!

Masih ingat kan Kji&Co, bila kamu belum mengetahui apa itu Kji&Co, klik disini untuk membaca event report ku tentang launching produk Kji&Co di Indonesia.

Penasaran produk apa saja yang ada di dalam goodie bagnya?
yuk kita simak reviewnya!


Produk pertama yang caught y attention itu adalah Kji & Co Emergency lash RX

Produk ini adalah serum penumbuh bulu mata yang dapat menghasilkan bulu mata yang lebih panjang dan tebal dalam waktu 5 hari saja.





Bentuk packagingnya seperti ball point yang ujungnya kuas, cara pemakaiannya adalah dengan mengoleskannya seperti memakai eyeliner pada malam hari sebelum tidur.


Untuk mengeluarkan serumya, kita harus memutar ujung pen, untuk pertama kali, kalian harus memutar cukup lama hingga serumnya keluar


Bahan yang dipakai adalah 100% alami dan aman untuk pasien kanker sekalipun. Hasil yang di dapat oleh tiap tiap orang dapat berbeda-beda.

Karena bulumata ku sudah cukup tebal dan panjang, aku memberikan serum ini ke temanku, Vindy. Ia memakai serumnya secara rutin selama seminggu dan ini adalah hasilnya 


Menurut Vindy, serum ini sangat ampuh dalam menumbuhkan bulumata. Bulumata bawahnya terlihat lebih panjang dan tebal.
Serum ini dapat kalian temukan di Perfect Beauty Shop serta Watson, Guardian, Hero dan Facebook Kji & Co dengan harga IDR 330.000.


The Amazing 3s
Produk ini adalah bath series travel kit yang terdiri dari sabun, scrub dan body lotion untuk mencerahkan kulit.



Terbuat dari 100% bahan alami yang dapat memudarkan bintik hitam, pigmentasi, bekas jerawat dll dalam 7 hari. 

Whitening Ice d'Bath merupakan sabun cair dengan sensasi dingin yang menyegarkan, efeknya tetap terasa setelah habis mandi loh!





Scrub Scrub Dry Away adalah body scrub dengan bahan dasar garam, susu, latic acid dan minyak zaitun. Scrubnya literally terlihat seperti garam, aku sarankan kalian menggunakannya dengan pelan-pelan agar tidak iritasi. 

Whitening Daily Smoothies adalah body lotionnya, aku suka banget sama body lotion ini karena terasa ringan dan gak lengket, wanginya juga ngga menyengat deh.

Aku sudah memakai produk ini lebih dari 3 minggu dan aku merasa kulit ku lebih cerah dan halus :D

Harga bath travel set ini IDR 200.000, full version dari produk ini juga tersedia dan dijual terpisah.


Lip Staysss
Lips staysss adalah lip balm / lip butter semi permanen color yang dapat melembabkan bibir, menjaga bibir agar tidak kering dan warnanya tahan lama.





Terdapat 3 pilihan warna, yaitu Seductress (merah keunguan), Dolly Blush (peach) dan Baby Pink (soft pink). Packagingnya unik banget dan imut.

Left to right : Dolly Blush, Seductress dan Baby Pink

Untuk tekstur, super creamy dan aku saranin hati hati dalam memakainya, karena lip staysss ini cukup fragile dan gampang patah huhu T__T 
Dolly blush ku sempat patah 1cm karna waktu aku putar bawahnya untuk mengeluarkan produk, produknya ngga mau turun (balik ke dalam) walaupun sudah aku putar ke arah sebaliknya T__T terus aku coba tekan pelan-pelan, lalu patah huhuhuhu

Untuk warna, aku suka yang Seductress karena warnanya paling nyala, sedangkan Dolly Blush, hasilnya natural dan cenderung bewarna peachy pink gitu. untuk Baby Pink, warnanya tidak begitu keluar kalau di bibir ku :(

Lip Staysss terbukti punya staying power yang bagus, warnanya tetap muncul walaupun setelah makan, walaupun aga memuda sedikit sih hehe kira-kira lips staysss ini dapat tahan hingga 2-4 jam.

Lip Staysss dapat kalian dapatkan di Kji&Co seharga IDR 135.000/pcs






Thanks for reading!




xoxo
FELLY

5 komentar: