[REVIEW] The Body Shop Aloe Soothing Moisture Lotion SPF 15

19.28 Unknown 2 Comments

Halo semuaaa!
waah udah lumayan lama aku ga update review yaa hahaha
hmm dalam post kali ini aku akan mengupdate skincare product yang
sedang akau pakai sekarang.. 

dalam post-post sebelumnya aku memberikan reviewku tentang Tea Tree series The Body Shop, nah dalam post kali ini aku ngga membahas seri Tea Tree, melainkan seri Aloe dari The Body Shop

Produk kali ini merupakan pelembab ber SPF yang dapat dipakai sebagai lotion pagi yang dapat melembabkan kulit dan kandungan SPF nya yang dapat menjaga kulit kalian dari sinar matahari.



The Body Shop-Aloe Soothing Moisture Lotion SPF 15

walaupun kulitku tidak termasuk kering tapi bukan berarti aku tidak memerlukan pelembab untuk dipakai sehari hari.. kulitku akan terasa sedikit kering di ruangan ber AC, apalagi di beberapa mall dan bioskop, aku merasa kulitku menjadi kering akibat AC x_x 

aku membeli lotion ini karena seri Aloe adalah seri untuk kulit yang sensitif. Karena kulitku termasuk sensitif jadi aku yakin produk ini cocok untuk ku.


Packaging produk ini berbentuk tube 50ml berwarna hijau muda dan sangat simpel. Ukurannya sedang dan travel friendly, aku tidak memerlukan jar kecil untuk membawa produk ini kemana mana, karena ukuran produk ini dapat masuk ke dalam tas tanpa memakan banyak tempat.



Kalian dapat membeli produk ini di counter The Body Shop dengan harga IDR199.000, tapi sayang nya terkadang produk moisturizer di The Body Shop suka kosong dan jadi susah untuk di temukan.

Masa pakai lotion ini 6bulan, hmm gimana menurut kalian? terlalu cepat kah? :>


Tekstur produk ini ringan seperti lotion dan agak cair tetapi menurutku produk ini agak lama meresap ke kulit. Dapat kalian lihat di gambar kanan, hasilnya agak glowy saat selesai diratakan ke kulit.

lotion ini hampir tidak berbau, cocok untuk kulit yang sensitif terhadap bau.
lotion ini sangat gampang diratakan dan ngga boros, a little goes a long way!

Kira-kira sudah 2 bulan aku memakai produk ini, aku memfokuskan memakai produk ini saat aku keluar rumah saja atau saat berada di ruangan ber AC dalam waktu yang lama. sisanya aku memakai moisturizer blemish zero the faceshop.

overall, aku sangat suka dengan lotion ini, selain cocok, lotion ini juga melindungi kulitku dari sinar matahari. Lotion ini sangat tahan lama dan moisturized. Kulitku tidak terasa kering lagi saat berada di ruang ber AC.

Pros :
- Travel friendly
- Moisturized
- Ber-SPF
- Tidak menyebabkan iritasi
- A little goes a long way
- Bertekstur ringan

Cons :
- Expensive
- Terkadang susah ditemukan
- Agak lama meresap ke kulit



Thank you for reading!

CHECK MY GIVEAWAY HERE

xoxo
FELLY

2 komentar:

  1. body shop itu mahalnya lho yg bkin ilfeel, hahaha ..
    mark n spencer aja ga sampe segitu, kualitasnya hmpr sama, nice review anyway ..
    btw already follow you, mind to follow back ? ^_^

    moonzmine.blogspot.com

    BalasHapus
  2. sayang banget ya kalau susah menyerap pada kulit..

    BalasHapus