GIVEAWAY'S WINNER ANNOUNCEMENT | [REVIEW] Etude House - I Need You, Green Tea Mask Sheet

11.15 Unknown 0 Comments

Hello everyone! I'm sorry I've been gone from my blog these days x_x
so sorry! DX I promise I'll blog more now !

Halo semua, maaf kan aku baru membuat blog post tentang pemenang Japanese Products Giveaway aku ya :(
okay langsung saja ke pengumumannya...


pemenang Japanese Products Giveaway aku adalaaah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

LIZA CHAN
http://cherriesspink.blogspot.com/




Selamat yaa!!! XD

Untuk Liza, aku sudah memention mu di twitter aku (@ritsundere) dan mem- facebook message kamu yaaa, tolong di cek ya Liza :D

ohya, terima kasih juga sudah ikut giveaway aku yaa :D
tunggu giveaway aku selanjut nya yaaaa
xoxo














Nah untuk mempersingkat post, hari ini aku juga akan mereview sedikit yaa

Kali ini aku akan mereview masker Etude House seri ABCDdst itu loh hahaha
di post sebelum nya aku meriview masker T, yaitu Tea Tree *^*)9 aku sangat suka maskter tea tree nya hehehe

Nah kali ini aku akan mereview masker G, yaitu Green Tea ~~


Etude House - I Need You, Green Tea Mask Sheet

dipikir pikir aku suka banget deh sama yang berbau Tea Tree atau Green Tea hahaha naah kenapa aku memilih green tea? karena green tea kaya akan anti oksidan yang bagus untuk kulit dan tidak menyebabkan iritasi di kulit !

Green tea juga dapat membantu meredakan kemerahan, menghaluskan dan melembabkan kulit kalian :3


Untuk kemasan, tentu saja Etude House jagonya hahaha
ngga jauh beda dengan kemasan masker Tea Tree, masker ini juga bewarna hijau dengan gambar daun daun teh bertaburan di sekelilingnya~ *lebay*

Saat membuka masker ini, aroma Green Tea nya sangat tercium, hmmm
seperti yang aku bilang di post sebelumnya, kertas masker ini tidak terlalu tebal dan essence yang terkandung sangat banyak! kalian dapat menggunakan essence yang tersisa didalam kemasan untuk tambahan, atau kalian juga dapat menepuk nepuk essence yang tersisa ke area leher.

Dengan kandungan essence yang segitu banyak, menurut ku sangat worth it untuk harga IDR 28.000 di counter etude house.


Setelah memakai masker ini selama 20 menit dan membiarkannya sebentar agar essence nya meresap dengan baik, aku merasa kulit ku sangat segar dan fresh!

Selain itu, aku juga merasa pori pori ku sedikit lebih kencang dan wajah ku terasa halus dan lembab, walaupun wangi green tea nya tidak begitu tahan lama, tapi aku sangat menikmati sensasi green tea nya >.<


Menurut ku, mask sheet seperti ini sangat cocok untuk kebutuhan skin care kalian setiap bulan/ minggu, selain terjangkau, hasilnya juga memuaskan kan~ :D












Nah, sekian dulu review aku,
see you at my next post





xoxo,
FELLY

0 comments: