[EVENT & REVIEW] SENKA PERFECT WHITE CLAY

15.17 Unknown 2 Comments

Hai hai semuanya! Apa kabar?
Pada post kali ini aku akan share event report serta reviewku untuk Senka Perfect White Clay yang baru saja launching! Siapa sih yang belum nyobain facial foam Senka yang hits banget ini? Yuk simak reviewku!


Sebelum masuk ke review, beberapa minggu lalu aku mendapat undangan dari Beauty Journal Sociolla dan Senka Indonesia untuk menghadiri launching event dan iftar bersama di Wyl's Kitchen pada tanggal 4 Juni lalu. 


Disana selain ada sharing session bersama para blogger, launching Senka Perfect White Clay, ada juga competition seru yaitu menghias piring dengan tema Jepang sambil menunggu berbuka puasa.

Nah, sebelumnya Senka sudah meluncurkan produk Senka Perfect Whip dengan packaging warna biru, jujur saja aku sudah menggunakan produk ini dari bulan desember tahun lalu dan aku suka banget! Kali ini, Senka meluncurkan varian terbarunya yakni, Senka Perfect White Clay.


Apa sih perbedaannya? Dari sharing session dan penjelasan dari Hanny selaku brand manager Senka Indonesia, aku dapat menyimpulkan bahwa Senka Perfect White Clay merupakan facial foam yang lebih efektif untuk deep cleansing, sehigga cocok untuk kalian yang suka travelling maupun yang sering beraktivitas diluar ruangan. Gimana? Kira-kira varian ini cocok ga untuk kalian?


Ini dia hasil piring lukis aku! Karena aku suka banget sushi jadi aku gambar sushi dan pohon sakura biar Jepang banget hehe Acara launching Senka Perfect White Clay ditutup dengan pengumuman pemenang, buka puasa bersama dan tentunya group foto! Thank you Senka & Beauty Journal for having me!!

Aku yakin pasti kalian sudah ga sabar sama review Senka Perfect White Clay kan? Yuk simak sama-sama!


Jadi, seperti yang telah aku tulis diatas, Senka Perfect White Clay merupakan varian facial foam dari Senka yang efektif untuk membersihkan kulit lebih dalam, serta dapat membersihkan kotoran yang tersumbat sampai ke dalam pori-pori. Oh ya, Senka Perfect White Clay juga mengandung mineral white clay yang dapat membantu kulit wajar agar lebih cerah loh!

Untuk harganya, Senka Perfect White Clay dapat kalian dapatkan di Sociolla dengan harga IDR 35.000 untuk ukuran 50gr dan IDR 72.000 untuk ukuran 120gr. Untuk offline storenya, Senka Perfect White Clay dapat dibeli di Watson, Century, AEON Supermarket serta Supermarket lokal lainnya.


Senka Perfect White Clay ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Selain itu, kandungan white cocoon essence dan double hyaluroric acid di dalam facial foam ini membuat Senka Perfect White Clay dapat menghasilkan busa lembut yang melimpah serta membantu menjaga kelembaban kulit.


Bagi kalian yang sering beraktifitas diluar ruangan, terkena polusi, travelling maupun memakai makeup untuk sehari-hari, tentunya membersihkan wajah sampai bersih wajib banget dilakukan sebelum tidur. Untuk itu, aku lebih merekomen Senka Perfect White Clay untuk dipakai untuk membersihkan wajah di malam hari, tentunya karna produk ini cocok banget untuk deep cleansing.

Tekstur Senka Perfect White Clay ini lembut banget, dan kalian hanya perlu a little amount of this product untuk membuat busa yang melimpah, pokoknya hemat banget deh! Oh ya, kalian dapat membuat busa dengan bantuan net/jaring-jaring khusus facial foam seperti digambar bawah ini agar hasilnya lebih maksimal.


Setelah rutin menggunakan Senka Perfect White Clay selama seminggu ini, untungnya aku cocok dan kulit aku ga breakouts sama sekali. Hasil yang dapat aku rasakan adalah kulitku terasa bersih dan lembut, serta ga terasa kering atau terasa 'ketarik' setelah pemakaian. Untuk efek brightening aku belum dapat merasakan, mungkin butuh waktu lebih lama ya untuk efek ini terlihat ya!


Kiranya sekian review yang dapat aku bahas untuk Senka Perfect White Clay ini, kalian sudah mencobanya belum?



SENKA INDONESIA




Thanks for reading!
xoxo

2 komentar:

  1. Aku udah beli ini tapi belum cobain, nungguin facial foam abis dan penasaran banget deh sama produk ini jadi pengen langsung cobain. hihi

    BalasHapus
  2. saya suka penjelasannya. klo baca informasinya disini

    BalasHapus