[Sponsored Review] PIXY - MATTE IN LOVE

17.36 Unknown 0 Comments

Halo semua! Apa kabar?
Ada yang baru nih dari PIXY Cosmetics! Coba tebak, bagi kalian yang selalu kepoin sosmed PIXY, pasti kalian tau kalau ada varian lipstick matte terbaru dari PIXY!


PIXY Matte In Love!
Luckily, aku dikirimkan semua shades PIXY Matte In Love untuk direview nih!
Penasaran sama ke-10 shades cantik dari PIXY Matte In Love, yuk simak reviewnya!


Matte lipstick tuh memang ga ada matinya deh! Aku pun termasuk fans matte lipstick loh, nah, PIXY Matte In Love ini hadir dengan 10 shades yang feminim dan chic banget. Cocok banget buat sehari-hari khususnya di hari-hari yang kalian ingin terkesan loveable hihi ;)


10 shades dari PIXY Matte In Love adalah 310 Deep Plum, 408 Merry Orange, 505 Exotic Nude, 506 Serene Brown, 507 Ginger Ale, 104 Pop Pink, 105 Divine Rouge, 106 Red Fushion, 210 Blushing Rose dan 211 Vibe Pink.

Hayoo pasti langsung ga sabar swatch kan begitu lihat shadesnya?



Sebelum aku kasih lihat swatchesnya, aku mau bahas dulu nih packaging dari PIXY Matte In Love ini. Designnya chic banget dan yang aku suka adalah cap dan packagingnya ga gampang copot, kalau ditutup ada bunyi klik gitu. Aku suka sebel banget kalo tutup lipstick copot di dalam tas, jadinya bleberan dan rusak kan huhu


PIXY Matte In Love ini travel friendly banget (yaiyalah!) aku langsung stok 2 warna favorit aku di makeup pouch buat touch up loh hehe 
Bagi kalian yang khawatir kalo lipstick matte itu bikin kering, tenang aja, PIXY Matte In Love ini mengandung vitamin E dan lembut di bibir.


Udah ga sabar kan sama swatchesnya? Berikut adalah swatches dari PIXY Matte In Love 310 Deep Plum, 408 Merry Orange, 505 Exotic Nude, 506 Serene Brown, dan 507 Ginger Ale.

310, 408, 505, 506, 507
Begitu aku swatch di tangan, tekstur dari PIXY Matte In Love ini lembut banget, dan warnanya itu loh, pigmented banget kan? Lanjut!

Nah, kalau dibawah ini adalah swatches dari PIXY Matte In Love 104 Pop Pink, 105 Divine Rouge, 106 Red Fushion, 210 Blushing Rose dan 211 Vibe Pink.

104, 105, 106, 210, 211
Cantik-cantik kan shadesnya? Tebak shades favorit aku! 
Aku paling suka sama Merry Orange dan Exotic Nude, soalnya aku lagi suka shades yang orange-ish toned gitu, kalau kalian suka yang mana? 

506 Serene Brown

106 Red Fushion

Pas aku cobain langsung lipsticknya, ternyata bener loh, lembut dan gampang banget diratain. Selain itu, rasanya ringan banget di bibir aku. Untuk staying powernya, menurut aku PIXY Matte In Love ini cukup oke kok, hanya saja perlu di re-touch setelah makan, apalagi abis makan makanan yang berminyak hehe

Final verdict! Menurutku PIXY Matte In Love ini must have banget karena warnaya ga hanya cocok untuk sehari-hari tapi kalian bisa juga pakai untuk acara-acara. Dan, walaupun matte, PIXY Matte In Love ini moisturizing serta ga bikin kering bibir



Where to buy ? PIXY Matte In Love tentunya tersedia di Indomaret, Alfamidi, Hypermart, Watson, Guardian, Lottemart serta di toko-toko kosmetik lokal. Oh ya, kalian juga bisa membelinya secara online di Lazada, Shopee dan Blibli !

Harga PIXY Matte In Love ini juga terjangkau banget loh, yaitu IDR 43.000! Nah, kiranya sekian yang bisa aku share, semoga membantu ya!




PIXY INDONESIA
Instagram | Facebook | Website | Youtube | Twitter



Thanks for reading!
xoxo

0 comments: