[Sponsored Review] X2 Bio Glaze - Na Azul & Na Quartzo

18.00 Unknown 1 Comments

Halo semuanya!
Pada post kali ini aku akan mereview softlens nih! Udah lama banget kan aku ga review softlens hehe Kali ini softlens yang akan aku review adalah X2 Bio Glaze yang aku dapatkan dari X2 Softlens. Senang banget deh karena X2 Bio Glaze ini adalah produk terbaru dari X2 Softlens loh!


X2 Bio Glaze mempunyai 4 varian softlens yaitu, Na Azul, Na Quartzo, Nu Azul dan Nu Quartzo. Dari ke-4 varian tersebut, aku memilih Na Azul dan Na Quartzo. Karena jujur aja, selama ini aku belum pernah memakai softlens yang soft banget warnanya seperti X2 Bio Glaze ini. Hmm dan bisa dilihat varian Na memiliki ring tipis dibagian luar sedangkan varian Nu lebih polos. 

Spesifikasi :

6 Months supplies
Ocufilcon A | 45% Water
Base Curve: 8.60 mm
Diameter: 14.5 mm
Power Range: 
Plano s/d -6.00D (step 0.25D), -6.00D s/d -10.00D (step 0.50D)



Minusku juga cukup tinggi, minus -6.00 hehe Nah, yang membedakan X2 Bio Glaze dengan softlens X2 lainnya adalah X2 Bio Glaze ini didesain untuk meminimalkan kekeringan sehingga mata terasa nyaman lebih lama.


X2 Bio Glaze menggunakan SDD Technology yang dimana bagian tengah softlens ini dibuat lebih tipis dan Cat Moulding & Sandwich Technology yang membuat keseluruhan softlens ini lebih tipis sehingga jauh sehingga lebih nyaman dipakai sehari-hari. Terakhir, X2 Bio Glaze juga didesain dengan teknologi Aspheric yang dapat mengurangi distorsi yang terdapat pada lensa minus spheric, teknologi ini juga membuat kejernihan yang berkualitas tinggi. 


Di dalam box packaging dari X2 Bio Glaze ini kalian juga akan mendapatkan softlens casenya loh, senangnya :') Setelah aku buka dan aku pindahkan ke casenya, hal pertama yang aku sadari adalah softlens X2 Bio Glaze ini tipiiiiis bangeeet, warnanya juga soft banget seperti yang dapat kalian lihat di foto bawah ini.

X2 Bio Glaze Na Quartzo

X2 Bio Glaze Na Azul
 Untuk waranya, Na Azul lebih hijau kebiruan dibanding Na Quartzo yang lebih abu-abu. Aku sendiri lebih suka dengan warna abu-abu Na Quartzo, karna aku jarang banget memakai softlens yang berwarna terang, selama ini aku selalu memakai warna hitam atau coklat sih hehe

Oh ya! Sebelum aku kasih lihat hasil dari X2 Bio Glaze saat dipakai, aku mau ingetin lagi pada saat memakai / melepas, hal yang harus diperhatikan adalah tipisnya softlens ini, karna saking tipisnya aku sampai takut robek, jadi aku hati-hati banget saat memakainya. Aku menyarankan memakai softlens ini dengan alat bantu penjepit dan holdernya, karena aku pernah beberapa kali kurang hati-hati sehingga softlens yang aku punya robek karena kuku sendiri huhu 


NA QUARTZO (ROOM LIGHTING)

NA QUARTZO (SUN LIGHTING)
Seperti yang bisa dilihat Na Quartzo warnanya abu-abu natural, ring luarnya hampir tidak terlihat juga. Untuk kamu yang terbiasa memakai softlens dengan ring dan berdiameter besar seperti aku, awalnya mungkin kalian akan tidak terbiasa. Karena jujur saja aku agak kurang sreg dengan softlens tanpa ring.
Tapi setelah beberapa lama aku mulai terbiasa kok hehe 


NA AZUL (ROOM LIGHTING)

NA AZUL (SUN LIGHTING)
Aku akui softlens X2 Bio Glaze ini betul-betul natural, saking naturalnya sampai-sampai aku pangling sendiri karena ga keliatan seperti memakai softlens. Nah, warna Na Azul ini soft banget, biru-biru kehijauan gitu, nah, karena aku dari dulu jaraaang banget memakai softlens bewarna terang jadinya aku ngerasa sedikit ga pede dengan warna Na Azul ini. Maybe next time aku akan bereksperimen dengan makeup agar sepadan dengan warna Na Azul ini deh! 


Untuk kenyamanan, X2 Bio Glaze ini NYAMAN pake BANGET! Terasa ringan seperti ga pakai softlens sama sekali, tapiiiii tetap aku sarankan untuk kalian yang memiliki mata sensitif / mudah kering untuk selalu rajin meneteskan tetes mata khusus softlens bebepa jam sekali (apalagi kalau kalian berada di ruangan ber-AC terus menerus).

NA QUARTZO

Untuk lama pemakaian aku juga selalu menyarankan untuk tidak memakai softlens lebih dari 9 jam, karena aku pernah punya pengalaman kurang baik dengan sotlens beberapa tahun lalu karena keteledoranku sendiri hehe :(
Tapi so far, aku suka banget dengan X2 Bio Glaze ini, nyaman banget dan natural. Nah, bagi kalian yang tertarik dan mau cobain langsung X2 Bio Glaze, kalian bisa klik link-link dibawah ini untuk info lebih lanjut ya!



X2 SOFTLENS




Thanks for reading!
xoxo

1 komentar:

  1. Nice! Sayangnya aku ga bisa pake contact lens hehe :") Suka takut banget kalo tiba-tiba nyangkut ga bisa dikeluarin atau hilang di dalem :")

    http://navartierre.blogspot.com

    BalasHapus