iUNIK SKINCARE FOR YOUR SENSITIVE SKIN

21.28 Feliza 2 Comments

Halo semuanya!!
It's been a while sejak aku me-review produk skincare yaa! Kebetulan banget pada post kali ini aku akan sharing ke kalian tentang sebuah skincare line asal Korea nih. Jujur saja sebelumnya aku belum pernah mencoba brand ini, tapiii setelah aku melihat websitenya, aku jatuh cinta dengan produk-produknya, without further due, here's my review!


Kira-kira 1 bulan lalu, iUNIK menghubungiku untuk me-review produk-produknya, karna aku belum tahu seperti apa brand iUNIK itu, akhirnya aku googling-googling untuk mencari tahu. Ternyata ngga sedikit review-review positif tentang brand iUNIK ini, selain itu produk-produknya juga sangat menyakinkan. ((Thank you so much iUNIK!!))

Kenapa? Bila dilihat dari packagingnya saja, menurutku skincare dari iUNIK ini simple tetapi tidak terkesan murahan sama sekali, packagingnya clean minimalist dan enak dilihat hahaha Oh ya sebelum masuk ke reviewnya, produk-produk yang aku dapatkan antara lain, iUNIK Tea Tree Relief Serum, iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum dan iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel.


Sambil cerita-cerita lagi ya tentang iUNIK :D Brand asal Korea ini mengklaim bahwa bahan-bahan yang dipakai adalah natural dan harganya terjangkau. Saat aku browsing websitenya, jujur aku kebingungan loh, karena semua produknya menarik dan menjanjikan banget. Sampai akhirnya aku memilih 2 serum, karena aku ngga bisa milih antara 2 ini hahaha 


Kenapa aku memilih serum? Karena aku lagi jatuh cinta banget sama serum, semenjak desember lalu aku memakai serum dalam rangkaian skincare ku, dan aku merasa efek dari skincare yang aku gunakan lebih optimal. Jadiii aku pilih deh Tea Tree Relief Serum dan Propolis Vitamin Synergy Serum dari iUNIK ini. Kedua serum ini berisi 50ml dengan harga masing-masing $19.99. Dengan harga sekian, menurut aku serum ini termasuk affordable, packagingnya bagus dan isinya pun banyak.


iUNIK Tea Tree Relief Serum (Calm + Moisturizing + Skin trail Relief)

Serum ini mengandung 67% Tea Tree Leaf Water dan 19.5% Centella Asiatica Leaf Water yang berguna untuk men-soothe dan menenangkan kulit. Serum ini cocok untuk kalian yang memiliki kulit berminyak dan sensitif. Tekstur dari serum ini watery, akan tetapi terasa sangat moist saat diratakan, dan serum ini tidak berbau seperti tea tree dibandingkan produk-produk tea tree yang pernah aku coba sebelumnya.


Serum ini aku gunakan di pagi hari sebelum aku memakai sunblock/moisturizer dan sesudah memakai toner. Karena Tea Tree memiliki manfaat anti-inflammation, setelah sebulan ini aku merasa bagian kulit wajahku yang cenderung kemerahan terlihat membaik dan merata dengan warna kulit. Selain itu menurutku serum ini juga cukup membantu mempercepat penyembuhan jerawat serta melembabkan kulitku tanpa membuatnya terliat berminyak.


iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum (Skin Soothing + Nutrition + Vitality)

Sama dengan Tea Tree Relief Serum, iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum juga berukuran 50ml dengan packaging kaca dan pipet yang sama. Harganya pun sama, yakni $19.99 yang dapat kalian cek di website iUNIK. Nah, aku tertarik banget dengan varian serum ini karena aku baru kali ini melihat produk skincare dengan bahan dasar propolis. Awalnya aku juga ga tau apa sih propolis itu, ternyata propolis adalah semacam getah yang dihasilkan oleh lebah madu yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. 

Di dalam iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum ini terkandung 70% ekstrak propolis serta 12% Hippophae Rhamnoides Fruit Extract (Vitamin C). Propolis disini mempunyai fungsi yang dapat membantu menutrisi, melindungi dan menenangkan kulit, sedangkan vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit. Serum ini sangat cocok untuk kulit kering maupun sensitif, karena bahan-bahan yang terkandung benar-benar sensitive skin friendly.


Karena propolis mengandung banyak manfaat, aku menggunakan serum ini di night skincare routine aku, dengan harapan lebih terserap dan ternutrisi lebih baik ke dalam kulit aku hehe Tekstur Propolis Vitamin Synergy Serum ini juga mirip dengan Tea Tree Relief Serum, watery dan mudah meresap di kulit. Sejauh ini, Propolis Vitamin ynergy Serum ini cocok di kuliku, engga bikin breakouts, selain itu serum ini juga membuat kuliku terlihat lebih cerah, sehat dan bouncy

Final thoughts, menurutku kedua serum ini cocok sekali untuk kulit yang sensitif, bahan-bahan yang terkandung aman serta banyak manfaatnya, ditambah lagi keduanya tidak mengandung pewarna ataupun pewangi tambahan. Untuk varian serum dari iUNIK lainnya, kalian bisa langsung klik disini ya!


Produk ke-3 yang aku dapatkan dari iUNIK adalah iUNIK Lime Moisture Mild Peeling Gel. Karena aku selalu membiasakan peeling/scrub seminggu sekali, aku memilih produk ini untuk selingan produk peeling/scrub yang aku pakai saat ini.

iUNIK Lime Moisture Mild Peeling mengandung ekstrak 5 natural AHA fruits yaitu anggur, jeruk, apel, lemon, dan jeruk nipis yang dapat membantu mencerahkan kulit dengan mengangkat sel kulit mati. Peeling gel ini berukuran 120ml dengan tube packaging, dan dapat kalian dapatkan dengan harga $12.00 di website iUNIK.


Tekstur dari iUNIK Lime Moisture Peeling Gel ini lembut banget seperti jelly, saat diratakan ke kulit teksturnya jadi seperti air. Karena peeling gel ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, perlu diingat saat menggunakannya pastikan wajahmu bebas dari jerawat yang meradang, karena bisa jadi produk peeling dapat melukai jerawat yang meradang. Cara menggunakannya pun mudah kok, cukup ratakan peeling gel ini pada wajah secukupnya lalu massage dengan circular motion, oh ya hindari juga bagian bawah mata karena sangat sensitif.


Yang aku sukai dari produk ini tuh wanginya, wanginya seger banget seperti jeruk nipis. Dan selain itu, iUNIK Lime Moisture Peeling Gel ini ngga membuat kulitku kering setelah dibilas, malah kulitku terasa lembut dan lembab banget, sip banget deh!

Tentunya produk-produk dari iUNIK ngga hanya ini aja loh, kalian bisa langsung ke websitenya di link-link di bawah ini :D



iUNIK OFFICIAL




Thanks for reading!
xoxo

2 komentar:

  1. Duh serumnya bikin mupeng deh. Tea tree sama propolis lagi. Bikin ngiler pengen beli. hihi

    BalasHapus