A Healthy Lifestyle With Heavenly Blush!

19.21 Unknown 1 Comments

Halo semuanya!
Bagaimana kabarnya? Hari ini aku akan sharing-sharing ke kalian tentang beberapa rutinitas aku nih! Karena topik hari ini adalah seputar gaya hidup sehat, aku akan memberikan beberapa tips yang aku terapkan sehari-hari mengenai hidup sehat ala aku :D

Let's start!


1. Istirahat yang cukup!

Tidur yang cukup merupakan salah satu kunci hidup sehat loh! Jam tidur yang baik adalah 7 jam dan perlu diperhatikan bahwa jam terbaik untuk istiahat adalah diatantara jam 10 sampai 2 malam.


Kenapa? Karena pada jam tersebut adalah waktu bagi kulit kita untuk beregenerasi, so pastikan kalian sudah beristiharat pada jam tersebut yaa, demi kulit yang sehat dan cantik loh. Oh ya, tips dari aku, jangan malas menggunakan skincare di malam hari! Karena dengan tidur yang cukup dan skincare yang tepat, manfaat yang dihasilkan oleh skincare tersebut akan lebih optimal (kalau aku biasanya menggunakan skincare yang bersifat repairing / anti-aging :p)


2. Berolahraga rutin!

I know, pasti ini berat bangeeet, akupun masih susah banget untuk membangkitkan motivasi untuk berolahraga rutin. Tapiiii memang yang terpenting adalah niat dan komitmen untuk menjalani hidup yang sehat. Sekarang banyak banget kok tips workout simpel yang bisa diikuti, seperti membiasakan berjalan kaki, atau kalian juga bisa melihat channel salah satu youtuber favorit aku Melodee Morita yang sering banget sharing tips home workout.


3. Makan tepat waktu sesuai jadwal!

Dari aku kecil, Ibu aku selalu menetapkan jadwal untuk makan pagi, siang dan malam, termasuk juga waktu di sore hari untuk mengkonsumsi buah-buahan. Nah, bagi kalian yang mempunyai asam lambung/maag, makan tepat waktu itu harus jadi kewajiban loh bagi kalian.


Untuk jadwal makanku, aku membiasakan sarapan pukul 7-9 pagi, biasanya aku memakan roti dan teh hangat, untuk makan siang aku biasa makan diantara jam 12-2 siang, pukul 5-6 sore adalah waktu untuk camilan, dan aku membiasakan untuk memakan buah-buahan (favoritku apel!) lastly, aku makan malam pada pukul 8 malam dan meminum susu sebelum tidur (pukul 10-11malam), biasanya setelah makan malam aku tidak mengkonsumsi makanan lagi, langsung gosok gigi dan siap-siap tidur deh!
Dengan membiasakan makan terjadwal, aku jadi lebih ngampang ngetrack dan mengontrol aku udah makan apa aja hari ini dan terhidar dari late night snack HEHE

4. Berfikir positif!

Percaya ga kalau selalu berfikir positif itu salah satu kunci dari hidup sehat? Aku percaya! Karna dengan less stress dan selalu berfikir positif itu membuat pikiran kita sehat dan leads to a healthy body too! Aku juga pernah kok stress karena mata kuliah dan akhirnya kulitku breakouts parah banget, jujur aja aku kepikiran dan cukup stress karena ngga kunjung membaik.


Percaya ga percaya, aku mencoba untuk engga terlalu mikirin hal itu dan fokus pada hal-hal positifnya, dan hasilnya kulitku berangsur-angsur membaik, seneeeng bangeet!! Aku tahu kita semua tidak mungkin bisa selalu positif, tetapi dengan mencoba berfokus pada hal yang dapat membuat kita bahagia akan lebih baik dibanding dengan hal-hal negatif yang drags us down.


5. Mengkonsumsi makanan yang tepat!

Nah, tentunya kalian sudah aware dong sama makanan-makanan sehat? Contohnya nih ya, mengurangi dan menghindari goreng-gorengan lalu menggantinya dengan makanan yang lebih sehat seperti sayur-sayuran, kacang-kacangan, ikan dan yogurtSpeaking of yogurtyogurt yang selalu aku konsumsi sampai sekarang dan selalu jadi favorit aku adalah Heavenly Blush Greek Yogurt !!



Seriously guys, menurut aku Heavenly Blush Yogurt khususnya Greek Yogurt itu asamnya pas banget dan ga bikin aku sakit perut >_< dan yang ajaib adalah Heavenly Blush Greek Yogurt ini bener-bener bikin aku kenyang, cocok banget deh buat camilan untuk dibawa kemana-mana. Nah, setelah aku telusuri juga nih, Heavenly Blush Greek yogurt itu mengandung karbohidrat dan gula yang lebih rendah dibanding yogurt biasa, pluuussss greek yogurt ini juga memiliki protein yang lebih tinggi sehingga dapat membantu meningkatkan metabolisme regenerasi sel, dan membantu membakar lemak.



Selain packagingnya yang cocok dibawa kemana-mana, greek yogurt ini juga multi fungsi loh, aku suka banget menggunakan Heavenly Blush Greek Yogurt ini untuk dressing salad buah, dan ga hanya itu, kalian bisa juga membuat smoothie dari bahan dasar greek yogurt ini, faaavvv!! 



Terakhir bagi kalian yang belum tahu, Heavenly Blush saat ini mengadakan kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret, dimana 30 orang yang beruntung akan berangkat ke Yunani secara gratis bersama Heavenly Blush untuk bersama-sama mencari tahu rahasia hidup sehat masyarakat Yunani! Seru banget kaaaan? Dan hadiahnya ga hanya itu aja, langsung aja yuk cek hashtag #HeavenlyBlushGreekSecret atau kalian juga bisa langsung klik website Heavenly Blush!

Nah, kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret ini berakhir pada 31 Mei 2018, masih ada banyak waktu loh! Good luck!!
Oke deh! Kira-kira ini saja yang aku bisa share hari ini, semoga bermanfaat yaa!




HEAVENLY BLUSH




Thanks for reading!
xoxo

1 komentar:

  1. link alternatif sabung ayam s128 di laga ayam filipina terpercaya
    Untuk Info, Bisa Hubungi :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus