[EVENT] YUK INVESTASI!

20.06 Unknown 3 Comments

Halo semuanya!
Minggu lalu tepatnya tanggal 24 Maret 2018 aku diundang oleh C Channel untuk menghadiri acara Sharing Seru Investasi Jaman Now bersama Pegadaian.

Nah, sebelumnya kalian sudah terpikir untuk berinvestasi belum? Jujur saja aku pernah terpikir untuk mencoba tetapi aku masih bingung untuk invest apa. Bagi kalian yang masih bingung, yuk simak event reportku ini, siapa tahu terinspirasi hehe

Acara pertama-tama dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan opening speech dari CEO C Channel Indonesia, yaitu Mr. Yamato. Oh ya, beliau juga berbagi pengalaman dan pendapatnya tentang pentingnya berinvestasi khususnya di Indonesia.


Narasumber pada acara Sharing Seru Investasi Jaman Now kemarin antara lain adalah Bapak Teguh dan Bapak Ngatawi dari Pegadaian serta fashion & beauty blogger, Lyla Andalucia


Di dalam acara sharing kemarin, aku mendapat banyak sekali pengetahuan baru seputar berinvestasi dan aku setuju banget dengan pendapat narasumber khususnya kak Lyla. Kak Lyla menjelaskan bahwa ia sudah familiar dengan berinvestasi sejak dini karena Ibunya selalu mengingatkan ia untuk menabung dan berinvestasi.


Nah, kira-kira kenapa sih investasi itu penting? Dari presentasi yang dijelaskan oleh Pak Ngatawi dari Pegadaian, aku dapat menyimpulkan bahwa inflasi adalah salah satu penyebabnya. Coba kalian ingat-ingat biaya untuk sekali makan dalam 10 tahun terakir sangat berbeda kan dengan sekarang? Kalian juga dapat membayangkan kira-kira berapa biaya pendidikan 10 tahun nanti kan? Oleh karena itu berinvestasi dari sekarang menurutku sangat penting. Tetapi, kira-kira investasi apa yang paling baik? Hmmm.. kalau menurutku, emas!

Kenapa emas? Setelah menyimak presentasi oleh Pegadaian kemarin, investasi emas lebih menguntungkan dan jauh tidak beresiko dibandingkan investasi lainnya seperti properti, reksadana, ataupun deposito. Emas juga merupakan unsur yang tidak bisa terkorosi, diakui di semua negara, nilainya cenderung terus naiktahan terhadap inflasi, bebas pajak dan mudah dijual maupun dijadikan jaminan


Untuk memudahkan kita, khususnya generasi millennial untuk berinvestasi emas, Pegadaian juga mempunyai Tabungan Emas loh, kalian sudah tahu belum? Tabungan Emas Pegadaian tentunya mempunyai banyak kelebihan antara lain, sangat aman dan dikelola oleh BUMN, dapat membeli emas mulai dari 0,01gr, dapat mencetak emas mulai dari kepingan 1gr dan selain itu, pembelian dapat diakses dengan mudah mulai dari 4000 lebih outlet Pegadaian, ATM maupun Internet Banking!


Nah, untuk lebih mempermudah mengakses Tabungan Emas dari Pegadaian, kita dapat mengunduh aplikasi smartphone Pegadaian Digital yang tersedia di Play Store dan Apps Store. Jadi, kita bisa dengan mudah bertransaksi di smartphone semudah bertransaksi di outlet! Registrasinya juga gampaang banget, setelah mendownload aplikasinya di Apps Store atau Play Store, kita dapat melanjutkan membuat akun dengan mengisi data-data seperti nama, no.hp, OTP, e-mail serta password setelah itu kita bisa langsung membuka Tabungan Emas dan men-top up langsung saldo emasnya. Fitur-fiturnya juga lengkap seperti yang kalian lihat di screenshot aplikasi Pegadaian Digital ku.


Setelah sesi sharing selesai, acara dilanjutkan dengan sesi kuis, door prize serta pengumuman pemenang dari best dress dan photo competition. Lihat deh ekspresi senang teman-teman yang mendapatkan hadiah hehe

Anyway, dari acara Sharing Seru Investasi Jaman Now bersama Pegadaian kemarin, wawasanku terhadap investasi jadi sangat terbuka, ditambah lagi dengan tersedianya aplikasi Pegadaian Digital ini, aku bisa dengan mudah memulai investasi emas ku sendiri, senang banget!! Yuk kita mulai investasi sekarang dan mejadi generasi millennial yang cerdas! 



PEGADAIAN


C CHANNEL INDONESIA



thanks for reading!
xoxo

3 komentar:

  1. Jadi kapan sist kita bisa arisan emas? Aku baru beli emas 10gr nih 💰

    BalasHapus
  2. Bermain sabung ayam menang 8x dapat bonus hingga 500rb gan!! kunjungi agen sabung ayam terbaik untuk mendapatkan akun sabung ayam anda.
    Hubungi kami di WA: +62-812-2222-995 & Telegram : @bolavitacc

    BalasHapus
  3. pusatnya link taruhan sabung ayam android resmi terpercaya
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www.bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus