[Event] Heavenly Blush Greek Secret

16.54 Feliza 0 Comments

Halo semuanya!
Pada hari ini aku mau share sesuatu untuk kalian semua nih, yaitu tentang event yang beberapa minggu lalu aku hadiri. Jadi, pada tanggal 22 Februari lalu aku menghandiri acara bersama Heavenly Blush di William's Casual Dining, disana aku belajar banyak banget hal-hal baru khususnya tentang gaya hidup yang sehat.

Nah penasaran kan? Yuk simak event reportku!


Sebelumnya kalian pasti sudah familiar dengan Heavenly Blush kan? Heavenly Blush merupakan wellness yogurt specialist yang selalu berinovasi dalam membuat aneka ragam yogurt dengan rasa asam yang pas, bergizi seimbang dan high quality. Heavenly Blush memiliki 4 varian yogurt, yaitu Yoguruto, Yo! Yugurt, Tummy Yogurt dan varian terbarunya, yakni Heavenly Blush Greek Yogurt. Greek Yogurt dari Heavenly Blush terdiri dari 2 varian, yaitu Greek Yogurt Classic 200ml dan Greek Yogurt 100gr berbentuk cup dengan buah dan berbagai macam topping.


Pada eveny kemarin, Ivonne Aryanti selaku marketing director Heavenly Blush juga menambahkan bahwa Heavenly Blush merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mengenalkan manfaat greek yogurt kedalam pasar Indonesia sejak tahun 2015, inovasi kemasan Heavenly Blush juga memenangkan WorldStar Packaging Awards loh!



Pada event Heavenly Blush kemarin, Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK juga menerangkan kepada kami semua bahwa manusia membutuhkan asupan sehari-hari yang bergizi seimbang untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga stamina dan berat badan, oleh karena itu kita harus mengkonsumsi makanan yang tepat dan sehat setiap harinya.


Dalam memilih makanan yang tepat dan sehat, kita pun harus cermat dan dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan tubuh kita masing-masing. Contohnya, mengurangi dan menghindari goreng-gorengan lalu menggantinya dengan diet yang lebih sehat seperti sayur-sayuran, kacang-kacangan, ikan dan tentunya yogurt.


Fun fact ya, kalian tahu ga sih negara Yunani merupakan negara ter-sehat ketiga di dunia setelah Jepang dan Singapura loh! Ternyata salah satu rahasia mereka adalah melakukan Diet Mediterania, yang dimana selain mengkonsumsi jenis-jenis makanan sehat seperti olive oil, buah-buahan, ikan, kacang-kacangan, mereka juga mengkonsumsi yogurt khususnya greek yogurt


Kenapa greek yogurt? karena greek yogurt memiliki karbohidrat serta gula yang lebih rendah dibanding yogurt biasa, selain itu greek yogurt juga memiliki protein yang lebih tinggi sehingga dapat membantu meningkatkan metabolisme regenerasi sel, membantu membakar lemak dan membuat rasa kenyang yang lebih lama.


Kalau ditanya tentang yogurt favorit aku, tentunya aku suka banget dengan Heavenly Blush, kenapa? karena menurut aku, asamnya pas banget sehingga aku dapat mengkonsumsinya kapan saja. Nah, ternyata rahasianya adalah di dalam yogurt Heavenly Blush khususnya greek yogurt ini terkandung bakteri asam laktat yang asamnya tidak terlalu asam, pokoknya pas banget deh. Pssst di event kemarin Jennifer Bachdim juga memberitahu kita bahwa yogurt Heavenly Blush juga merupakan rahasia hidup sehatnya loh!

Selain dapat dikonsumsi sebagai pelengkap makanan utama, Heavenly Blush Greek Yogurt juga dapat digunakan sebagai saus untuk salad, pengganti mentega untuk kue/snack, dapat juga digunakan sebagai salah satu bahan untuk membuah smoothie bowls.


Seperti di event kemarin, kami diajak untuk bersama-sama membuat smoothie bowls dengan tema Mermaid Smootie Bowls bersama Putri Miranti. Tenyata membuat smoothie bowls itu engga susah loh hihi aku puas banget dengan smoothie bowls bikinanku!


Good news nih! Saat ini Heavenly Blush mempunyai kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret, dimana Heavenly Blush akan mengajak 30 orang ke Yunani secara gratis untuk bersama-sama mencari tahu rahasia hidup sehat masyarakat Yunani! Bagaimana caranya? Kalian bisa langsung kepoin Instagram Heavenly Blush, hashtag #HeavenlyBlushGreekSecret atau kalian juga bisa langsung klik website Heavenly Blush!


Catat ya! Kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret ini dibuka dari 1 February 2018 - 31 Mei 2018, yuk buruan ikutan! Good luck!!
Kiranya sekian yang dapat aku share pada post ini, aku harap post kali ini dapat membantu kalian juga!



HEAVENLY BLUSH



Thanks for reading!
xoxo

0 comments: