[Sponsored Review] NEOGEN - Real Fresh Foam Green Tea & Bio Peel Peeling Gauze Lemon

12.45 Unknown 5 Comments

Halo semuanya! Apa kabar?
Kalau lagi senggang dirumah biasanya kalian ngapain sih? Kalau aku biasanya ngejar drama korea favorit sambil maskeran! Setuju?

Nah, berbicara tentang masker dan perawatan kulit, beberapa waktu lalu aku mendapatkan kesempatan dari Clozette untuk me-review beberapa produk dari NEOGEN Dermalogy. Produk yang aku dapatkan antara lain, NEOGEN Real Fresh Foam Green Tea dan NEOGEN Bio Peel Peeling Gauze Lemon. Kedua produk ini merupakan best seller loh, yuk simak reviewnya!


Okay, pertama aku akan review foam cleansernya dulu ya! Jadi, NEOGEN Real Fresh Foam Green Tea ini mengandung ekstrak teh hijau asli loh, jadi alami banget deh! (kalian dapat melihat bagian bawah produk terdapat daun-daun teh hijau) Seperti yang kita ketahui, teh hijau tinggi akan anti oksidan yang dapat menenangkan kulit, oleh karena itu produk ini cocok banget untuk kulit berminyak, kombinasi dan berjerawat. 


NEOGEN Real Fresh Foam Green Tea ini merupakan produk Hypoallergenic, bebas alkohol, talc, mineral oil serta pewarna buatan. Nah bagi kalian yang berkulit sensitif, pembersih foam seperti ini cocok banget, karena bertekstur lembut sehingga ramah pada kulit.


Tekstur dari foam ini lembuuut banget, 2-3 pump cukup banget untuk 1x mencuci muka. Aku suka banget sama hasil dari produk ini setelah dipakai untuk mencuci muka, kulitku termasuk kulit yang berminyak, nah, setelah mencuci muka dengan foam cleanser ini, kulitku terasa matte banget dan bouncy


So far, NEOGEN Real Fresh Foam Green Tea ini cocok banget sama kulit aku, kulitku jadi less oily dan ngga bikin breakouts, malah produk ini ngebantu banget buat mengeringkan jerawat/beruntusan. Akan tetapi, menurut aku produk ini kurang cocok apabila kulitmu kering, karena hasilnya membuat kulit matte jadi mungkin akan membuat kulit kalian terasa sedikit kering. 

Produk selanjutnya yang aku dapatkan dari Clozette dan NEOGEN adalah Bio Peel Peeling Gauze Lemon, produk ini juga merupakan best seller dari NEOGEN loh!


Basically, produk ini merupakan eksfoliator yang berfungsi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati, minyak serta kotoran dan membantu mencerahkan kulit. Di dalam NEOGEN Bio Peel Peeling Gauze Lemon ini terkandung ekstrak lemon alami (Vitamin C) dan AHA, bahan alami yang dikandung produk ini membuat produk ini cocok untuk segala kulit termasuk kulit sensitif. Oh ya, antioksidan yang terkandung dalam ekstrak lemon juga membantu untuk mengatasi penuaan dini loh!


Yang unik dari NEOGEN Real Fresh Foam Green Tea ini adalah teknologi inovatif 3 lapis pads. Jadi, pad inilah yang digunakan untuk men-scrub kulit kita, praktis banget! Caranya, setelah membersihkan muka, selipkan jari seperti gambar dibawah ini, dan gosokan sisi kasarnya secara memutar keseluruh wajah dan bagian leher, lalu gunakan sisi halusnya untuk mengangkat kotoran yang tersisa. Setelah selesai, bilas dengan air hangat lalu keringkan wajah seperti biasa. Kalian dapat menggunakan produk ini 2 kali seminggu sesuai dengan kebutuhan masing-masing.


Aku udah nyoba produk ini selama 3 minggu, dan ternyata produk ini cocok banget sama kulitku, pokoknya ga bikin breakouts, happy!! Hasilnya, bekas jerawatku memudar dan kulitku jadi halus banget! (ga sabar banget buat liat hasil lebih lanjutnya!) Buat kalian yang pede sama kulit kusam, warna kulit ngga merata dan bekas jerawat yang membandel, peeling itu adalah salah satu solusinya, dan aku rekomen banget NEOGEN Bio Peel Peeling Gauze ini.

Bagi kalian yang tertarik dengan produk-produk NEOGEN, cus kepoin Instagramnya dibawah ini! Harganya berapa? Harga NEOGEN Real Fresh Foam Green Tea adalah IDR 206.000 dan NEOGEN Bio Peel Peeling Gauze Lemon adalah IDR 293.300 . Oh ya, kalian juga harus berhati-hati dengan produk palsu ya, jadi pastiin kalian cek Instagram NEOGEN dan beli produk NEOGEN dari verified seller.

Clozette Indonesia

NEOGEN Dermatology
Instagram



Thanks for reading!
xoxo

5 komentar:

  1. suka banget sama foam-nya, busanya benar-benar lembut..

    BalasHapus
  2. Udah lama aku liat produk Neogen yang ini, ternyata peeling ya. Praktis banget soalnya dia pake pads, gak kayak scrub yang kemasan tube lebih ribet.

    BalasHapus
  3. yaah ga cocok untuk kulit kering ya T.T
    padahal kulit aku berjerawat, tapi juga kering hmm

    sorayachaniifaa.blogspot.com

    BalasHapus
  4. nah bagus nih mending yang alami gini kalo buat perawatan wajah, kaya liyoskin cream hehe

    BalasHapus