[Sponsored Review] CLINELLE - Pure Swiss HYDRAcalm Lotion

21.37 Unknown 0 Comments

Hai semua!
Pada post kali ini aku mau share produk skincare lagi nih! Sebelumnya kalian sudah tahu Clinelle belum? FYI, Clinelle baru saja masuk ke dalam pasar Indonesia loh! Senang banget aku mendapatkan kesempatan dari Clinelle untuk mereview langsung produknya!


Sebelum masuk ke review produknya, Clinelle mempunyai campaign #ProtectandRevive yang mempunyai tujuan untuk menjaga dan mengembalikan kondisi kulit dari perubahan cuaca, sinar UV, paparan AC, polusi, stress yang dapat mengakibatkan kerusakan kulit. Di dalam produk Clinelle terkandung RX3 Action yang dapat memperbaiki, menghaluskan dan melindungi kulit. 


Produk Clinelle juga sudah teruji secara dermatologis dan terformulasikan dengan '7 Secret to the Happy Skin'. Nah, '7 Secret to the Happy Skin' ini antara lain adalah Tanpa pewarna buatanTanpa pewangi buatan, Tanpa Lanolin, Tanpa Alkohol, Tanpa Mineral OilTanpa bahan komedogenik dan Tanpa Paraben. Jadi, produk dari Clinelle ini aman banget dan cocok untuk segala jenis kulit.


Okay, lanjut ke reviewnya ya! Produk Clinelle yang akan aku review adalah Clinelle Pure Swiss HYDRAcalm LotionLotion dari Clinelle ini merupakan salah 1 produk 'hero' dari rangkaian Pure Swiss HYDRAcalm, kelebihan produk ini antara lain dapat membantu menutrisi, menghaluskan pori-pori, menyegarkan dan membantu meningkatkan penyerapan rangkaian skincare yang kalian pakai setelahnya.


Rangkaian Pure Swiss HYDRAcalm juga dilengkapi dengan 3x Hydracalm Action, yakni memberikan manfaat Bio-Calm Complex yang membantu menenangkan kulit, Pure Swiss Thermal Spring Water yang membantu memberikan hidrasi untuk kulit, dan Asam Hyaluronat yang membantu mengunci kelembaban kulit.

Untuk tekstur, Clinelle Pure Swiss HYDRAcalm Lotion ini seperti air, ringan banget, dan cepat menyerap. Hasilnya, kulitku langsung lembab dan lembut banget. Dan bener banget, produk ini engga mengandung pewangi maupun pewarna buatan, karena aku engga nyium bau-bau artificial atau semacamnya.


Dari packagingnya, aku suka banget dengan penutup tambahan seperti foto diatas, jadi seperti double protection agar produknya ga tumpah atau bocor. So far, aku suka banget sama lotion ini, aku selalu aplikasiin lotion ini setelah aku mencuci muka dan memakai toner dan alhamdulillah aku cocok dengan produk ini, kulitku jadi moist banget dan engga bikin breakouts. Aku juga notice kalau bagian daerah pipi aku yang beberapa bulan lalu sempet kering, sekarang udah mendingan banget!


Buat kalian yang khususnya mempunyai masalah dengan kulit kering, aku merekomendasikan rangkaian Clinelle Pure Swiss HYDRAcalm ini untuk kalian. Oh ya, produk dari Clinelle sudah bisa kalian dapatkan di Guardian loh! Nah, untuk info lebih lanjut seputar Clinelle berikut adalah website dan instagram resmi Clinelle. Langsung aja kepoin social media Clinelle dan ikuti terus info terbaru dari Clinelle :D


CLINELLE INDONESIA




Thanks for reading!,
xoxo

0 comments: