[Sponsore Review] L'OREAL MICELLAR WATER

18.13 Unknown 3 Comments

Halo semuanya! Selamat tahun baru!!
Tepat sebelum tahun baru aku mendapatkan kiriman dari Sociolla dan L'OREAL!
Yuk simak produk apa yang aku dapatkan!


Begitu aku buka kotaknya, hal pertama yang aku lihat adalah Thank You Card dari Sociolla dan Greeting Card dari L'OREAL. Have a magical 2017 to you guys too!!


Jadi, produk yang aku dapatkan adalah L'OREAL Micellar Water! Yay! Semenjak trend Micellar Water aku pengen banget cobain! Thank you Sociolla & L'OREAL for sending me this products!

L'OREAL Paris Skin Expert - Micellar Water


Nah, sebelumnya aku mau kasih tahu dulu nih, apa sih teknologi Micellar? Jadi molekul unik Micellar itu dapat menarik debu, membersihkan kotoran dan makeup seperti magnet sehingga hasilnya maksimal.

L'OREAL Micellar Water selain dilengkapi dengan teknologi Micellar, juga mengandung Hydrating Agents seperti Glycerin yang dapat melembabkan serta melingdungi wajah dari kekeringan yang berlebihan. Jadi, produk ini ngga hanya berfungsi sebagai makeup cleanser / pembersih makeup tetapi juga dapat merawat kulit!


L'OREAL Micellar Water mempunyai 2 varian, yaitu Moisturizing (Pink) dengan rose extract yang dapat melembabkan kulit, sehingga cocok untuk kulit sensitif dan Refreshing (Blue) dengan 95% Pure Water yang dapat menyegarkan dan menenangkan kulit, sehingga cocok untuk kulit berminyak, kombinasi maupun sensitif.

Cara memakai produk ini juga praktis banget, kita dapat mengaplikasikannya dengan kapas dan ngga perlu dibilas lagi! Kedua varian dari L'OREAL Micellar Water punya kelebihannya masing-masing, untuk yang Pink aku suka karena lebih moisturizing, sedangkan yang Blue membuat kulitku fresh banget dan ngga membuat kulitku berminyak.


Teksturnya betul-betul seperti air dan ringan, terasa lembut dikulit, cepat menyerap dan refreshing banget! Selain itu, produk ini ngga pedih di mata, tidak meninggalkan bekas ataupun membuat kulit iritasi.

Menurutku produk ini efektif banget untuk membersihkan makeup dan kotoran diwajah. Akan tetapi agak sedikit sulit untuk membersihkan mascara yang waterproof (jadi mau ngga mau masih harus pakai oil based remover untuk mascara). But overall, aku puas banget sama produk ini!


Eits, selain yang aku sebutkan diatas, produk ini juga masih banyak banget kegunaannya loh! Aku suka banget memakai produk ini setelah beraktivitas untuk menyegarkan kulit wajahku, selain itu aku juga suka banget memakai produk ini setelah bangun tidur >_< 

Pokoknya produk ini dapat kalian gunakan dimana saja saat perlu, even kamu dapat menggunakan produk ini untuk menyegarkan kulit pas lagi stuck ditengah kemacetan! hahaha

Oh ya, L'OREAL Micellar Water ini dapat kalian beli di Sociolla loh >> http://sociol.la/FelizaFar
Jangan lupa juga untuk memasukan kode voucher ku untuk mendapatkan potongan sebesar IDR 50.000!



One wipe for clean, pure and hydrated skin!
Thanks for reading,
xoxo

3 komentar: