[Event & Review] TEMU CANTIK CITRA & SABUN LULUR REVIEW

14.21 Unknown 0 Comments

Halo semua!
Bagaimana tahun baru kalian? Bagaimana liburannya? semoga menyenangkan yaaa!Bagi yang masih liburan, happy holiday!!

Pada post kali ini aku akan membagi pengalamanku pada acara Temu Cantik Citra dan aku juga akan mereview produk terbaru dari Citra. Penasaran? Yuk simak sama-sama!


Jadi, beberapa bulan lalu aku berkesempatan untuk menghadiri acara Temu Cantik Citra bersama beauty bloggers! Disana selain makan malam bersama juga ada sesi talkshow yang dihadiri oleh Uci Rudjito, selaku Head of Marketing Skin Cleansing PT Unilever Indonesia Tbk, yang menjelaskan pentingnya cantik luar dan dalam. 

Hadir pula Zivanna Letisha yang menambahkan bahwa kecantikan yang dimiliki harus diimbangi dengan melakukan beragam aktivitas positif supaya dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi banyak orang, dengan melakukan hal ini dapat memancarkan aura kecantikan dari dalam diri, dan menyempurnakan kecantikan perempuan yang seutuhnya.

Lalu Vivi Tri Andari selaku Manager PT Unilever Indonesia Tbk menambahkan bahwa “Bagi perempuan Indonesia, perawatan kecantikan merupakan salah satu momen paling ditunggu untuk memanjakan diri termasuk mendapatkan kulit cantik, dan salah satu caranya adalah perawatan menggunakan lulur yang mengandung bahan-bahan alami".

Dengan ini, Citra mempersembahkan produk terbarunya yakni Citra Sabun Lulur yang hadir dengan 3 varian, yakni Citra Lulur Natural White, Citra Lulur Pearly White, dan Citra Lulur Spotless White. Dengan bahan-bahan alami seperti beras, susu, kunyit dengan ekstrak bengkoang, mutria dan ekstrak beras jepang serta dengan beads yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati. Citra Sabun Lulur ini praktis banget, memudahkan kita untuk mendapatkan perawatan kulit setiap hari di tengah kesibukan.


Menarik banget kan? Oh ya, di acara kemarin kita semua juga mengikuti workshop untuk membuat aroma therapy loh! Seru banget! Punyaku hasilnya seperti ini hehehe


Seperti yang dijelaskan diatas, terdapat 3 varian dari Citra Sabun Lulur. Varian pertama yang akan aku review adalah Natural White dengan ekstrak bengkoang.


Seperti yang sudah kita ketahui, bengkoang adalah bahan alami yang dapat membantu mencerahkan dan melembutkan kulit. Aku suka banget wangi dari varian sabun lulur ini! 


Tekstur dari produk ini ngga terlalu thick dan terdapat beads lembut yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati seperti yang terdapat pada lulur mandi. Dan yang paling aku suka dari sabun lulur ini adalah busanya banyak banget!! dan setelah dibilas, kuliku terasa lembut dan bersih. Terdapat juga Citra Natural White UV Hand & Body Lotion dengan ekstrak bengkoang yang sama, kalian dapat memakai lotionnya seusai mandi untuk hasil yang maksimal.


Varian berikutnya adalah Citra Sabun Lulur Pearly White dengan mutiara korea. Menurutku bedanya adalah wangi dari Pearly White lebih lembut dan feminim banget.


Varian ini juga mempunyai Hand & Body lotion dengan kandungan mutiara korea yang sama. Sedikit tips dariku untuk mencerahkan kulit adalah dengan menggunakan hand & body lotion pada malam hari sebelum tidur, sehingga hasilnya lebih maksimal! Hand & body lotion dari Citra ini teksturnya lembut banget dan cepat meresap dikulit sehingga engga lengket sama sekali!


Varian terakhir dari Citra Lulur Mandi adalah Spotless White dengan kandungan beras putih jepang yang juga berguna untuk membantu mencerahkan serta melembutkan kulit. Varian yang ini wanginya lebih segar dan lebih fresh! Nah, bagi kalian yang lebih suka dengan wangi yang segar dan fresh, varian yang ini cocok banget buat kamu! 

Citra juga menyertai Hand & Body Lotion Golden Glow dengan kandungan mangir jawa yang ukuran travel size! Berguna banget buat dibawa kemana-mana khususnya bagi kalian yang bekerja diruang ber-AC, hand & body lotion wajib banget ada di tas yaa! Jangan biarkan kulit kita kering! 

Overall, aku suka banget semua produk yang aku dapatkan dari Citra, bener-bener praktis banget, ditengah kesibukan aku, aku masih bisa mendapatkan kulit yang bersih dan cerah berkat Citra Lulur Mandi dan Citra Hand & Body Lotionnya! Thank you so much for having me, Citra!



Thanks for reading!
xoxo

0 comments: