[Review] Cathy Doll Water Splash Essence with L-Glutathione

19.01 Unknown 2 Comments

Halo semua! Apa kabar?
Pada blog post kali ini aku akan membahas seputar produk dari Cathy Doll lagi seperti yang sudah aku sebutkan di post sebelumnya, Cathy Doll adalah brand kosmetik asal korea yang dikenal sebagai pemutih kulit terbaik!


Kali ini aku akan membahas skincare dari Cathy Doll yaitu Water Splash Essence with L-glutathione. Produk ini merupakan essence yang dapat membantu melembabkan kulit, regenerasi kulit, mengencangkan pori dan memutihkan kulit.


Oh ya, seperti yang sudah aku jelaskan di post sebelumnya, untuk mencegah barang palsu, kalian harus memperhatikan keaslian produk dengan mencermati bahwa produk yang kalian beli adalah produk asli dari KARMART dan diimpor dari distributor Cathy Doll Indonesia, yakni PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya.


Packaging dari produk-produk Cathy Doll memang didesain sangat imut! Aku suka banget packaging tubenya! Produk ini menurutku juga travel friendly :D




Tekstur essence ini agak sedikit seperti foam, semakin diratakan, foamnya akan berubah menjadi buliran air, terus ratakan hingga essencenya menyerap. Produk ini cepat banget menyerap ke kulit dan hasilnya kulitku langsung terlihat lebih cerah dan halus banget. 


Berikut adalah sebelum dan sesudah aku memakai essence dari Cathy Doll ini. Kulitku terlihat lebih cerah dan terasa lebih halus karena efek dari pore tightening. Essence ini tidak lengket dan kalian dapat langsung mengaplikasikan moisturizer sesudahnya bila perlu.



Jadi, bagi kalian yang tertarik dengan produk-produk Cathy Doll, kalian dapat mengunjungi Cathy Doll Social Media dibawah ini :



CATHY DOLL INDONESIA

Thanks for reading!
xoxo

2 komentar: