[Review] Cathy Doll BB Cream L-Glutathione

23.21 Unknown 2 Comments

Hai semua! Bagaimana liburannya?
Hari ini aku akan membahas produk dari Cathy Doll.

Sebelumnya apakah kalian pernah mencoba produk dari Cathy Doll?
Awalnya aku mengira Cathy Doll adalah produk Thailand, tetapi ternyata Cathy Doll ini adalah kosmetik Korea loh!

Brand Cathy Doll juga dikenal sebagai pemutih kulit terbaik loh, penasaran kan? Yuk simak reviewnya !


Beberapa bulan lalu aku menghadiri Cathy Doll Meet & Greet event, dan aku mendapatkan beberapa produk mereka untuk aku review. Salah satunya adalah Cathy Doll BB Cream L-Glutathione ini.

Packaging produk ini cantik banget ya! Aku suka banget desain karakter maskot Cathy Doll >.< Tube BB Cream ini juga dikemas dengan disain yang gak kalah imut!



Selain dilengkapi dengan SPF50 PA+++, produk ini juga mengklaim bahwa dapat mencerahkan, mengencangkan pori-pori, mengcover dark spots dan mengontrol minyak.

Sepengetahuanku, BB Cream ini hanya tersedia dalam 1 shade. Tetapi kalian dapat mencampurkan BB Cream ini dengan foundation untuk menyamakannya dengan kulit kalian masing-masing.


Oh ya, perlu diperhatikan saat kalian membeli produk Cathy Doll, sebisa mungkin belilah produk Cathy Doll di Official Counter yang tersedia di mall. Perhatikan juga logo KARMART dan keterangan produk asli dari distributor Cathy Doll Indonesia, PT. Titra Tungga Makmur Jaya.


Tekstur BB Cream ini agak sedikit runny, akan tetapi sangat lembut seperti pelembab. Produk ini cukup gampang diratakan dan harum banget seperti wangi sabun bayi. (I'm so bad at describing scents lol

Setelah diratakan, hasilnya dewy banget! Mungkin akan tidak terlalu cocok bila kulit kalian termasuk kulit yang sangat berminyak, karena hasilnya menurutku terlihat sedikit greasy.



BB Cream ini terbukti dapat langsung mencerahkan wajah. Aku sudah mencobanya di telapak tangan wajah, dan hasilnya kulitku tampak lebih cerah dan merata.

Untuk coverage, menurutku BB Cream ini sangat light coverage. Kalian masih harus menggunakan concealer untuk menutupi kemerahan ataupun dark circle. Dan karena kulit wajahku sangat berminyak, menurutku oil control BB Cream ini biasa-biasa saja. Menurutku BB Cream ini lebih cocok untuk kalian yang berkulit cenderung kering.


So my final thoughts are; BB Cream ini terbukti dapat mencerahkan kulit secara langsung, sangat melembabkan dan hasilnya dewy. Jadi, bagi kalian yang tertarik dengan Cathy Doll, kalian dapat mengunjungi Cathy Doll Social Media dibawah ini :



CATHY DOLL INDONESIA

Thanks for reading!
xoxo

2 komentar: