[Event Report ] CLEO x Too Cool For School Beauty Talk & Makeup Class

13.59 Unknown 1 Comments

Halo semua!
Pada post kali ini aku akan share pengalaman aku di event CLEO x Too Cool For School Beauty Talk & Makeup Class. Yuuk simak !


First of all I'd like to thank Miss/Mrs. Anggar from CLEO for inviting me to this event! Beauty Talk event ini diselenggarakan di Too Cool For School store di Taman Anggrek pada tanggal 4 Juli 2015 lalu :D


Aku cukup familiar dengan brand Too Cool For School ini, aku sering melihat counternya di SOGO / Metro tetapi aku belum pernah membeli produknya hehehe

Jujur aku baru tahu bahwa Too Cool For School mempunyai store tersediri di Taman Anggrek. Awalnya aku cukup kesusahan nyari lokasinya, nah pas aku lagi nyari-nyari, ngga sengaja liat store yang unik dan menarik perhatian aku banget! ternyata itu lokasinya hahaha


Sesuai dengan namanya "Too Cool For School", brand ini dapat membuktikan bahwa mereka beda dari yang lain. Storenya unik banget! Aku bener-bener jatuh cinta sama interiornya yang artsy banget!


Here's my look for the day :p


Sesampainya disana aku langsung registrasi dan foto-foto interior storenya >.<
Did I mention disana juga hadir Jean Milka dan Stella Lee ? Yup, kedua Beauty Blogger cantik ini akan ikut memberikan tips and trick makeup pada event kali ini.





Sambil menunggu eventnya dimulai, aku juga sempat bertemu teman-teman Beauty Blogger lainnya dan teman-teman baru :D

Tentu saja aku ngga bisa stop nge-swatch produk-produk Too Cool For School yang surprisingly sangat affordable dan praktis!





Produk lippies mereka really caught my attention! aku suka banget sama lipsticknya *A* 


Line Glam Rock dari Too Cool For School ini juga sangat menarik perhatian aku, Lipstick dan eyeshadownya bener-bener pigmented ! Make sure you guys check their store out ya !




Liat deh masker-maskernya! Terlalu sayang kalo ngga dibeli dan dicoba!



And once again, I'm in love with their packagings! Liat aja nih produk-produknya dikemas semenarik ini >.< 

Produk mereka juga sangat praktis loh, brand ini menawarkan produk 2 in 1 malah 3 in 1 juga! Seperti BB Cream yang udah sepaket sama Concealer dan Highlighter, BB Cream dengan Concealer Stick dan masih banyak lagi! 真的有意思了!



Lastly, I must say that Too Cool For School sangat memperhatikan detil disetiap inci storenya. Lihat saja pernak pernik di store ini, pantas diacungkan jempol!


Yay akhirnya event dimulai! :D


Setelah dibuka dengan sambutan MC, Brand Manager Too Cool For School Indonesia dan Deputy Editor in Chief CLEO juga memberikan speech terkait event ini :D

Mrs. Margaretha Untoro selaku Deputy Editor in Chief CLEO memulai dengan sharing makeup day to night nya, dilanjutkan dengan sharing dari Stella Lee dan Jean Milka. Setelah selesai sharing, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, banyak banget pertanyaan bagus dan edukatif banget bagi makeup & beauty enthusiast like me:D


Make over time! CLEO Indonesia mengajak kami semua untuk mengikuti kompetisi makeup day to night dengan produk Too Cool For School :D 

Aku seneng banget bisa dandan bareng-bareng dan sharing bareng-bareng sama teman-teman baru disana ! 
Untuk makeup night aku hanya menambahkan eyeshadow silver dan hitam pada kelopak dan bagian ujung luar mata seperti smoky eyes, aku juga menambahkan eyeliner dibagian bawah mata sampai kira-kira setengah panjang mata. Tambahkan juga blush soft pink dan red lips XD



Setelah selesai makeup, kita semua berfoto di frame CLEO dan semua undangan dan pembicara berfoto bersama di depan store Too Cool For School.
Special thanks banget buat Diandra yang fotoin aku hehehe


Tentunya ngga lupa untuk selfie bersama teman-teman disana! 
Super seneng banget bisa hadir di event CLEO x Too Cool For School Beauty Talk, selain dapat banyak ilmu, tips & Tricks, aku juga bertemu dengan banyak teman-teman baru :D


OOTD! Thank you for the goodies !
Thank you juga buat Vindy yang udah fotoin hehe >.<


Thank you for reading! Big Thanks to CLEO Indonesia dan Too Cool For School Indonesia, looking forward untuk event selanjutnya :D



CLEO Indonesia


Too Cool For School

1 komentar:

  1. what great for business and great pictures =)

    www.heykasumi.blogspot.com

    BalasHapus