[Review] Nivea Refreshing Toner Normal Skin

22.27 Unknown 8 Comments

Halo semua!
Dalam blog post kali ini aku akan berbagi tentang skin care routine aku.
Apakah kalian tahu, membersihkan muka dengan cleanser / sabun cuci muka saja mungkin tidak cukup untuk membersihkan kulit loh, oleh karena itu kita butuh toner juga untuk membersihkan kulit setelah cuci muka.


Fungsi dasar dari toner adalah untuk melembutkan, menyegarkan dan tentunya membersihkan kulit kita. Pilihlah toner yang sesuai dengan kulit mu! Toner yang aku pakai dalam skin care routine sekarang aku adalah Nivea Refreshing Toner untuk kulit normal.


Toner Nivea ini dikemas dengan kemasan plastik dengan tutup seperti gambar diatas dan dibawah. Toner ini tersedia dalam banyak ukuran, ukuran ini mungkin yang paling besar dan harganya sangat terjangkau, yaitu IDR 20.000-22.000 dan tentunya dapat dengan mudah kalian dapatkan di supermarket kota kalian.


Aku selalu menggunakan toner ini setelah mencuci muka dengan kapas biasa, banyak manfaat yang aku dapat dari pemakaian toner, salah satunya adalah untuk cross check apakah kulit kita sudah bersih dari kotoran, specially makeup.

Nivea Refreshing Toner ini ringan banget dan mempunyai wangi yang sangat menyegarkan. Selain dapat membersihkan, menyegarkan dan melembabkan kulit, aku sangat suka dengan dewy finish yang dihasilkan oleh toner ini.


Jadi, menurutku Toner Nivea ini adalah toner yang cocok dengan kulitku dengan harga yang terjangkau :p hehe







Thanks for reading!
xoxo

8 komentar:

  1. Toner ini selain manfaatnya banyak, harganya terjangkau dan mudah didapat ya sis. Itu bisa mengecilkan pori-pori juga kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm aku engga merasa toner ini ngecilin pori-pori sih selama aku pakai hehe

      Hapus
  2. Nggak ada alcohol nya kan? Aku udah incer ini lama. Tapi masih ragu, bener nggak sih gada sensasi alcohol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau lihat di ingredients sih ada alcoholnya hehehe dulu aku pernah nyobain toner yg tanpa alcohol, faceshop blemish zero :)

      Hapus
  3. aku punya iniii, kalo liat dikemasannya disuruh tepuk-tepuk doang, tapi rasanya ga berasa bersih kalo tepuk" doang, boleh digeser gitu ga ya kaya di lap gitu mukanya pake kapas + toner?

    xion xiu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ditepuk tepuk, aku sih kadang dielap elap tapi jangan terlalu kasar, hehehe pelan-pelan aja :D

      Hapus
  4. toner memang salah satu skin care yang penting ya untuk wajah..

    BalasHapus