PK Beauty Space

23.53 Unknown 0 Comments

Halo semua! Apa kabar?
Siapa yang sudah pernah mencoba eyelash extension? Jujur saja aku baru sekali loh dan kebetulan banget seminggu yang lalu Clozette Indonesia dan PK Beauty Space memberi aku kesempatan untuk treatment di PK Beauty Space Gandaria! Disana, aku ga hanya mendapat eyelash extentions, tapi aku juga mendapatkan Gel Nail Polish juga, senang banget!!




Sebelum review, aku mau kasih tau dulu nih kalau PK Beauty Space mempunyai 4 cabang yaitu, Cipete, Karet, Senopati dan Gandaria, nah, kalian bisa langsung pilih deh cabang yang terdekat untuk treatment hehe :p



Untuk treatment kali ini aku akan mengunjungi PK Beauty Space Gandaria yang terletak ga jauh dari Gandaria City, pokoknya strategis banget dan ga sulit dicari. Di dalamnya nyaman banget! Selain ada lounge untuk menunggu, suasananya relaxing banget dan servicenya sangat profesional. Oh ya! di PK Beauty Space kalian juga dapat membeli bermacam-macam produk dari Biomooi loh, produknya apa aja? Aku akan review beberapa di post ini!



Pertama-tama aku mengisi data diri terlebih dahulu sebelum melanjutkan nail treatment. Aku memilih warna baby pink dan silver+glitter karena jujur aku bingung banget mau warna apa (banyak banget pilihannya!). Dan hasilnya aku suka banget, super rapih! Sampai seminggu ini pun kuku ku masih awet warnanya, belum ada yang terkelupas.  




Setelah selesai gel nail polish, baru dilanjutkan dengan pemasangan eyelash extension. Pemasangan eyelash extensionnya kira-kira 2 jam dan jujur ga berasa banget loh hahaha tiba-tiba sudah selesai dan seperti yang aku bilang diatas, PK Beauty Space Gandaria ini nyaman dan relaxing banget sampai-sampai pacar aku bisa tidur loh hahaha



Untuk eyelash extensionnya, kalian bisa lihat foto-foto dibawah ini yaa!
Aku suka banget sama hasil extensionnya, karena ringan, natural banget, selain itu lemnya ga bikin perih di mata dan bahan eyelashnya halus ga nusuk-nusuk. Oh ya, nama jenis eyelash extension yang aku gunakan kemarin adalah Camellia Natural Eyelash. Di PK Beauty Space banyak banget varian extensionnya, harganya pun bervariasi tetapi tetap affordable.





Setelah selesai semua treatmentnya, aku juga mendapatkan beberapa produk dari Biomooi.id, antara lain adalah Eyelash Nourishing Lotion dan Wish Formula C200 Bubble Peeling Pads.



Wish Formula C200 ini merupakan produk peeling untuk mengangkat sel kulit mati. Cara mengaplikasikannya adalah dengan pads yang terdapat di dalamnya, aku pernah mencoba beberapa produk eksfoliasi dengan pads seperti ini, bedanya adalah Wish Formula C200 hanya 1x pakai dan packagingnya seperti mask sheet.

Cara memakainya, pertama buatlah sabun dengan mencelupkan pads kedalam larutan vitamin c yang terdapat di dalam sachet terpisah, setelah berbusa, gosok-gosok dengan lembut keseluruh wajah menghindari bagian mata dan bibir. Setelah 1 menit, basuh bersih wajah dengan air, lalu balik sisi pads menjadi sisi lembut dan usapkan sisa larutan vitamin c keseluruh wajah.
Karena aku baru 1x memakai Wish Formula C200 ini, aku belum bisa melihat perbedaan drastis yang terjadi, akan tetapi aku dapat merasakan kulitku terasa lebih lembut dan bersih setelah 1x pemakaian.


Terakhir, Biomooi Eyelash Nourish Lotion adalah serum bulu mata yang berguna untuk menutrisi bulu mata dari akarnya agar lebih kuat dan tebal. Packaging produk ini persis seperti eyeliner kuas dan cara pemakaiannya juga seperti mengaplikasikan eyeliner. Biomooi Eyelash Nourish Lotion ini dapat dipakai 2x sehari yaitu pada pagi hari dan sebelum tidur. Karena aku baru memakai produk ini selama 1 minggu, aku belum bisa mereview banyak, akan tetapi sejauh ini aku merasa bulu mata ku jarang sekali rontok. Tentunya aku akan update tentang serum ini beberapa minggu lagi ya!


Gimana? Kalian tertarik untuk mencoba eyelash extension di PK Beauty Space kah? Untuk informasi lebih lanjutnya, kalian bisa langsung cek social media PK Beauty Space dibawah ini ya :D




PK BEAUTY SPACE




Thanks for reading!
xoxo

0 comments: