[Review] MILANI - Stay Put Brow Color ( 04 Brunette )

12.50 Unknown 1 Comments

Halo semua! Apa kabar?
Tidak lama sebelumnya aku baru memposting review tentang beberapa makeup yang aku beli, nah pada post kali ini, aku akan berbagi review makeup lagi! 

Aku membeli produk ini kira-kira bulan lalu, dan semenjak itu aku ga pernah skip pakai produk ini loh untuk sehari-hari. Penasaran? Yuk simak reviewnya!


Produk yang akan aku review hari ini adalah MILANI Stay Put Brow Color. Ngga lama sebelumnya, pensil alis Benefit aku emang habis, lalu aku kembali ke NYX Brow Powder untuk menggambar alis sehari-hari, tapiiii aku sempat ingat dari Instagram Story salah satu blogger favorit aku, Alodita, ia pernah merekomendasikan produk ini, soalnya bagus banget! 


Kebetulan banget, kemarin pas aku ke Trove Market, aku menemukan produk ini di salah satu bazaarnya. Tanpa basa basi aku beli deh hahaha Aku beli MILANI Stay Put Brow Color shade no.4 (Brunette) ini seharga IDR 135.000. Untuk harga menurut aku cukup affordable, harganya hampir mirip dengan NYX Brow Pomade, akan tetapi NYX tidak sepaket dengan brushnya hehe 


Packaging dari produk ini cukup simple, aku suka banget tulisan detil produknya gede-gede di tutup produk, jadinya gampang ngebedain semisal kita punya beberapa shades. Brush yang sepaket dengan brow color ini juga travel friendly banget, bisa dibawa kemana-mana karena ukurannya ga begitu besar/panjang.


Basically, produk ini emang sejenis dengan NYX ataupun ABH Brow Pomade. Kalian perlu menggunakan brush (angled brush) dan spoolie untuk pengaplikasiannya. Tekstur dari MILANI Stay Put Brow Color ini lembut, lebih lembut dari NYX. Aku juga suka sama angled brushnya karena cukup precise, akan tetapi spoolienya sedikit keras jadi harus lebih hati-hati dalam menggosok.

Untuk shade, aku memilih no.4 Brunette, karena rambutku saat ini berwarna hitam, aku menyesuaikan warna alisku 1 tone lebih terang dibanding rambutku.


Aku lebih prefer menggambar alis dengan produk ini, karena aku suka alis yang bold (biar kaya korea-korea gitu) hahaha Nah, alasan aku suka banget sama MILANI Stay Put Brow Color ini, selain water proof, produk ini tahan lama banget! Walaupun memang lebih sulit untuk diaplikasikan, terlebih untuk pemula, tapi aku lebih memilih memakai jenis brow pomade seperti ini karena lebih tahan lama. 


Terbukti banget pigmentasi dari produk ini tahan lama tanpa touch up seharian, dan membersihkannya cukup memakai Eye & Lip Makeup Remover. Produk ini aku rekomendasikan banget untuk kalian yang suka memakai produk brow pomade seperti ini, selain affordable, MILANI Stay Put Brow Color ini tahan lama banget!



Thanks for reading!
xoxo

1 komentar: