[Sponsored Review] BEAUTYLABO - R7 RASPBERRY PINK

20.46 Unknown 2 Comments

Halo semuanya! Apa kabar?
Pada post kali ini, akhirnya aku akan mereview sebuah produk pewarna rambut. Kalau ditanya kapan pertama kali aku mewarnai rambutku..mungkin pada awal kuliah kalau tidak salah ingat hehe dan semenjak itu aku sudah mewarnai rambutku setidaknya 10 kali hahaha 


Selama ini aku selalu prefer untuk mewarnai rambutku sendiri, dan aku sudah mencoba beberapa produk. Tentunya setiap produk mempunyai plus dan minusnya masing-masing. Kali ini aku akan mereview Beautylabo Raspberry Pink! Kali ini adalah kali ketiga aku mencoba mewarnai rambutku dengan Beautylabo, sebelumnya aku pernah mencoba shades Pure Beige dan Candy Apricot juga :D


Pertama-tama aku suka banget sama packagingnya, karena 'Jepang' banget, eye catching dan sesuai banget dengan target market Beautylabo, yaitu untuk remaja - 20s. Karena Beautylabo termasuk fashion color, warna yang tersedia cenderung warna terang.


Beautylabo merupakan produk pewarna rambut yang mudah diaplikasikan sendiri dirumah, warnanya tahan lama dan mengandung coconut serta almond oil, jadi tidak membuat rambut kering (tetapi tentu tergantung dengan kondisi rambut kalian ya!)


Untuk harga, Beautylabo sangat terjangkau! Produk ini dapat kalian dapatkan di Watson, Guardian, dan beberapa supermarket dengan harga dibawah IDR 60.000. Di dalam kemasan Beautylabo, kalian akan mendapatkan Cream Colorant Pack, Cream Developer Bottle, Nozzle, Plastic Gloves dan Instruction Leaflet. 


Sebelum mulai mewarnai rambut, hendaknya dilakukan beberapa persiapan seperti tes alergi pada kulit 48 jam sebelum menggunakan produk ini. Apabila tidak terjadi reaksi apapun, kalian dapat melanjutkan dengan mempersiapkan krim yang dioleskan tipis-tipis dibagian wajah serta telinga yang kemungkinan akan terkena pewarna. Setelah itu, pakailah handuk untuk melindungi baju serta sarung tangan plastik. Pastikan juga rambut dalam keadaan bersih dan kering, lalu kalian dapat membagi rambut menjadi beberapa section agar lebih mudah saat diwarnai.


Hal yang pertama kali harus dilakukan adalah menuangkan Cream Colorant ke dalam botol Cream Developer, tutup kembali dengan erat lalu kocok setidaknya 30x.
Apabila warna sudah tercampur dengan baik, ganti tutup botol Cream Colorant dengan Nozzle, setelah ini kalian dapat memulai mengaplikasikan pewarna ke bagian pangkal hingga ujung rambut dimulai dari bagian belakang (garis leher) lalu lanjutkan dengan memijat lembut hingga merata ke seluruh rambut. 

Diamkan selama 30 menit (kalian juga dapat menggunakan hair cap). Setelah 30menit, bilas rambut dengan air hangat hingga bersih, lanjutkan dengan mencuci rambut dengan shampoo dan conditioner.


Berikut adalah warna rambutku sebelum, sebenarnya cukup terang untuk warna coklat, dan kalian dapat melihat sendiri keterangannya apabila terkena sinar matahari langsung. Dan berikut adalah hasil dari Beautylabo Raspberry Pink!


Hasilnya cukup sesuai dengan perkiraanku. Apabila di dalam ruangan sekilas akan terlihat seperti warna coklat tua saja, akan tetapi aku suka sekali hasilnya apabila terkena sinar matahari, warnanya keluar banget! Warnanya cukup sesuai dengan apa yang tertera di kemasan, hmm seperti campuran tone merah dan ungu. Kesanku setelah pernah mencoba 3x mewarnai rambut dengan Beautylabo adalah hasil yang di dapat cukup sesuai dengan yang tertera di packaging, tahan lama, dan tidak membuat rambutku kering banget. 

Still, kuncinya adalah rajin merawat rambut apalagi rambut yang telah diwarnai agar tidak kering ataupun bercabang. So far, aku suka banget dengan hasil pewarnaan rambut dengan Beautylabo, dan aku tentunya merekomendasikan produk ini untuk kalian yang mencari pewarna rambut yang praktis ! 




Thanks for reading!
xoxo

2 komentar:

  1. wahh warna rambutnya bagus banget kak, kelihatannya fresh gitu..

    BalasHapus
  2. hasil dari cat rambutnya bagus kak, hasilnya keren..

    BalasHapus