[Event & Review] SATO HAKUBI LAUNCHING & NEW PRODUCTS REVIEW

00.27 Unknown 3 Comments

Halo semuanya!
Apa kabar? Semoga kalian semua baik ya!

Pada post kali ini aku akan membahas sebuah brand asal Jepang yang mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan namanya, yaitu SATO HAKUBI!
Apakah kalian sudah pernah dengar atau mencoba?

Sebelumnya, SATO Pharmaceutical Japan adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1915, dengan filosofi SATO Healthcare Innovation, "Health is the number one priority, for more beautiful and more enjoyable life". Produk dari SATO yang pertama kali launch di Indonesia adalah HAKUBI White C Tablet dan White C gel (Healthy White Inside Out), mungkin kalian sudah pernah dengar atau mencoba kan?

Good news! SATO HAKUBI kembali mengeluarkan 3 produk baru loh, yaitu HAKUBI BB Cream (5 in 1 multitasking BB Cream), SATO Pastaron Ultra Hydrating Cream dan HAKUBI Q10 Cream (3 magic power for youthful skin).

 Beberapa minggu lalu SATO HAKUBI baru saja mengadakan launching eventnya di AEON Mall dan aku mendapakan kesempatan untuk menghadiri acaranya. 

Acaranya seru banget dan informatif, karena selain ada talkshow dengan Astrid Satwika, ada juga demo makeup dengan makeup artist dari SATO HAKUBI yang memberikan kita segudang tips and tricks!

Thank you for having me SATO HAKUBI Indonesia!!

Manurut SATO HAKUBI, "Healthy Skin is Lifetime Beauty", aku setuju banget! Karena mempunyai kulit yang cantik dan sehat itu sangat penting, oleh karena itu SATO HAKUBI mengeluarkan 3 produk ini agar kita memunyai kulit yang cantik dan sehat.

Yuk kita kenali lebih jauh produk-produk terbaru dari SATO HAKUBI!


Produk pertama yaitu SATO Pastaron Ultra Hydrating Cream.
Cream ini mengandung Urea 20% yang dapat membantu melembabkan kulit yang kering, Vitamin E acetate sebagai anti oksidan dan Dipotassium glycyrrhizate yang dapat membantu mengatasi iritasi.
Walaupun kulit tubuhku termasuk normal, akan tetapi bagian siku, dengkul dan beberapa bagian di kakiku terasa lebih kering. Oleh karena itu aku menggunakan SATO Pastaron Cream ini untuk melembabkannya.

Yang aku suka dari produk ini adalah kalian dapat mengoleskannya kapan aja dan hasilnya betul-betul membantu melembabkan bagian kulitku yang kering.
Produk ini efektif setelah 2 minggu pemakaian, dan kalian dapat membeli produk ini dengan harga IDR153.000

Produk selanjutnya adalah SATO HAKUBI Q10 Cream

Sesuai dengan namanya produk ini mengandung Coenzyme Q10 sebagai anti wrinkle, anti oksidan dan membantu regenerasi kulit, selain itu terkandung juga Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Squalene yang dapat membantu melembabkan, menjaga elastisitas, dan mengencangkan kulit serta Vitamin C Derivative yang membantu mencerahkan kulit. 

Cream ini dapat kalian gunakan 2x sehari untuk hasil yang maksimal. Aku suka banget karena teksturnya ringan banget, cepat meresap dan tidak membuat kulitku greasy. Hasilnya aku dapat merasakan kulitku lebih kenyal dan lembut.

Produk ini efektif setelah 4 minggu pemakaian dan dapat kalian beli dengan harga IDR249.700

KIRI HAKUBI Q10 CREAM - KANAN SATO PASTARON CREAM

Produk terakhir adalah produk favoritku, yaitu SATO HAKUBI BB Cream!
BB Cream ini mempunyai 5 manfaat yaitu Hydrate, Prime, Conceal, Care dan Protect.

Jadi, BB Cream ini mengandung Hyaluronic Acid, Squalene dan Collagen yang membantu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, selain itu BB Cream ini dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang berfungsi sebagai sunblock untuk sehari-hari serta dengan kandungan natural ekstraknya, BB Cream ini juga dapat merawat kulit kita.


 Aku suka banget memakai BB Cream ini untuk sehari-hari, karena teksturnya ringan, hasilnya natural banget dan membuat kulitku glowy (in a natural way hehe). Karena BB Cream ini juga berfungsi sebagai primer, hasilnya kulitku juga terasa lembut dan halus.

Untuk coverage, coveragenya light to medium, but buildable! Menurutku, karena itulah BB Cream ini cocok untuk sehari-hari, dan aku suka banget karena BB Cream ini tetap mampu meng-cover pori-pori aku. 

Sedangkan untuk oil-controlnya, menurutku oil-control BB Cream ini cukup baik. Karena perlu diketahui kulit aku itu super berminyak di daerah T-Zone, jadi setelah 3-4 jam aku sudah harus touch-up di bagian T-Zone, but, daerah lainnya sama sekali ngga bermasalah. 

Staying power dari produk ini juga oke banget! Karena produk ini tetap nempel seharian walaupun aku menggunakannya lebih dari 9 jam diluar hehe


Hasil pemakaian BB Cream dengan bedak tabur (optional, karena kulitku berminyak, aku juga mengaplikasikan bedak tabur anti sebum)

But overall, yang paling aku suka adalah kandungan SPF 30 PA+++nya, jadi aku ngga usah repot-repot pakai sunblock lagi dan hasilnya yang natural dan ringan banget di kulit aku! Oh ya, BB Cream ini dapat kalian beli seharga IDR 473.100

Nah, kira-kira sekian review aku tentang 3 produk baru dari SATO HAKUBI, semua produk-produk diatas dapat kalian dapatkan di AEON, Watson, Guardian, Century dan Supermarket. So far, aku suka banget dengan produk-produk dari SATO HAKUBI, karena aku setuju banget dengan Healthy Skin is Lifetime Beauty, and we should really take care of our skin! :)

 
SATO HAKUBI INDONESIA

Thanks for reading,
xoxo 

3 komentar: