Percaya Diri dengan Charm Fragrance Super Slim Wing

16.11 Unknown 0 Comments

Halo semuanya! Apa kabar?
Pada blog post kali ini aku akan bercerita sedikit nih tentang pengalaman aku. Tentang apa? Yep sesuai dengan judulnya, kalian pasti akan menebak tentang period.
Keluhan aku kalau lagi dapet atau mens tuh banyaaak banget, mulai dari kram, mood swing, jerawatan dan lain sebagainya. Tetapi nih, terkadang aku juga terganggu dengan bau "khas"-nya. :') dan tidak bisa dipungkiri bahwa pada saat mens memang ada bau 'khas'-nya. 



 Pernah loh kejadian pas aku masih sekolah, aku 'kepergok' lagi dapet sama teman aku sendiri (cewe juga sih, untungnya hehe) jadi pas aku lagi dapet, temen aku nanya "lo lagi dapet ya?", terus spontan aku jawab, "iya, kok tau sih?", etelah itu temen aku cuma bilang, "oh, pantes.."

OH MY GOD.
Disitu aku parno, jangan-jangan temen aku tau karna tercium? Aku panik banget, dan semenjak itu aku lebih memperhatikan kapan aku harus ganti pembalut dan celana yang aku pakai (ex. celana ketat, jeans, dll)


But, thankfully I've (FINALLY) found Charm Fragrance!!
Pembalut dari Charm ini dapat meng-cover bau "khas" itu dengan aromatic romantic rosenya, dijamin kamu ga akan khawatir lagi soal masalah bau.

Wangi mawarnya menyegarkan banget, dan aku suka bangeeet. Selain itu variannya juga banyak banget! Ada Charm Fragrance Extra Maxi & Slim, serta Charm Fragrance Wing & Non Wing. Varian-varian ini dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.


Jujur saja, awalnya aku adalah pengguna pembalut tebal garis keras! Hahaha Karena kalau mens, aku termasuk heavy flow-er banget, jadi aku bener-bener insecure sama itu. Tapi, ga selamanya pakai pembalut yang tebal itu nyaman, selain terkadang 'terjeplak', saat membersihkannya pun sedikit sulit. 

Tetapi akhirnya aku mencoba seri Super Slim dari Charm Fragrance, awalnya kerasa aneh banget, kaya engga pakai apa-apa! Mungkin karena aku belum terbiasa, but then aku merasa kalau pembalut tipis itu selain lebih praktis, aku lebih bisa banyak bergerak, nyaman dan surprisingly engga bocor karena double block line pada pembalut Charm Fragrance Super Slim ini!
 
 

Satu lagi nih yang aku suka dari Charm Fragrance yaitu permukaan pembalutnya halus dan lembut serta engga bikin kulit aku gatal atau iritasi. Karena jujur saja, kulitku sedikit sensitif when it comes to choosing pads :(

Nah, kiranya itu deh curhatan aku tentang period problems dan pengalaman aku setelah memakai Charm Fragrance Super Slim Wing ini! Charm Fragrance betul-betul membuat aku lebih pede dan bebas khawatir masalah bau hihi

 Semoga post ini dapat membantu kalian yaa!

 -Charm-




Thanks for reading!
xoxo 

0 comments: