[Event & Review] TRESEMME TOTAL SALON REPAIR

16.08 Unknown 1 Comments

Halo semuanya!
Sorry for the long wait, I've been lacking on writing a blogpost here ^^;

Tapi pada post kali ini aku akan membahas varian shampoo dan conditioner terbaru dari TRESemme, yakni TRESemme Total Salon Repair!
Varian ini telah diluncurkan oleh TRESemme pada tanggal 6 Oktober lalu, dan aku mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acaranya. Thanks for having me TRESemme!


Nah, siapa sih yang ingin rambut stylish yang indah dan sehat? Tentunya semua mau dong! Tetapi kita harus sadar bahwa berbagai alat styling rambut seperti catok, alat pengering, pengeriting, maupun hair coloring dengan bahan kimia semuanya tanpa sadar menyebabkan kerusakan rambut dan dapat menyebabkan rambut kita rontok.
 

Untuk itu, TRESemme mengeluarkan varian Total Salon Repair yang dirancang khusus untuk merawat kerusakan rambut dan mencegah kerontokan. Pastinya cocok banget buat rambutku hehehe
 
Anyway, acara launching dihadiri oleh Asima Haq selaku Head of Marketing Care PT Unilever Indonesia Tbk, Kieffer Lippens selaku TRESemme Hair Expert dan Ayla Dimitri. Selain talkshow dengan para guest, Kieffer juga memberikan kita demo hair styling dan kami juga langsung mempraktikannya langsung loh!
 

Karena aku ngerasa produk ini cocok banget buat rambutku yang hampir setiap hari aku catok (hehe) dan styling, jadi aku excited banget coba TRESEmme Total Salon Repair ini!

TRESemme Total Salon Repair dilengkapi dengan formula terbaru Nourishing Complex mampu merawat kerusakan rambut dan mencegah kerontokan rambut, cocok banget untuk para discerning stylish woman agar tetap terbebas dari kerusakan rambut.


Setelah aku mencoba TRESemme Total Salon Repair selama beberapa minggu aku dapat merasakan rambutku lebih halus dan gampang diatur! Aku juga dapat merasakan rambutku jadi engga gampang rontok. Wangi shampoo dan conditioner varian dari TRESemme ini juga aku suka banget!
 

So far, aku suka banget dengan TRESemme Total Salon Repair ini and I'll keep using it!

Oh ya, dan tentu saja selain memakai rangkaian dari TRESemme ini, aku juga tetap menggunakan hair mask, menggunakan heat protector sebelum styling serta hair oil / hair vitamin agar lebih maksimal. Jadi ingat ya, walaupun sering men-styling rambut, kita harus tetap merawat kesehatan rambut kita agar tidak rapuh, rusak dan rontok.


TRESEMME INDONESIA



thanks for reading!
xoxo

1 komentar: