[Review] MAKE OVER - camouflage cream face concealer

15.47 Unknown 4 Comments

Halo semuanya!
 Apa kabar? Maaf kalau aku akhir-akhir ini jarang nulis blog >_<

Tapi, pada post kali ini aku akan me-review produk dari MAKE OVER yang udah dari dulu bikin aku penasaran. Aku sempet ragu banget sampai akhirnya saudara sepupu aku merekomendasikan produk ini saat kita lagi di counter MAKE OVER kokas. (thanks sissy!)
 

Dan akhirnya aku memutuskan buat beli, sekarang udah lebih dari 2 bulan aku cobain produk ini, so here's my review!

 Basicly MAKE OVER Camouflage Cream Face Concealer terdiri dari 5 cream concealer dan color corrector. Packagingnya simple, tipis dan sangat travel friendly, karena hemat tempat banget!

MAKE OVER Camouflage Cream Face Concealer

# Light Beige
# Beige
# Light Green
# Light Purple
# Brownish Orange

Warna Light Beige bisa digunakan untuk highlight, Beige bisa digunakan untuk menutupi noda khususnya bekas jerawat, Light Green bisa digunakan untuk menyamarkan warna kulit yang kemerahan, Light Purple untuk mencerahkan area kulit yang kusam dan Brownish Orange juga dapat digunakan untuk mencerahkan, khususnya are dibawah mata (mata panda!)

Produk ini juga mengandung Vitamin E loh, tekstur produk ini creamy banget! I mean really creamy! Gampang banget diratakan dan gampang banget diaplikasikan, kalian dapat menggunakan jari atau spons untuk mengaplikasikannya.

So far, produk ini adalah cream concealer dan corrector favoritku!
 
Brownish Orange Color Corrector
Yes! Pastinya warna Brownish Orange adalah warna yang paling sering aku pakai. Karna mata panda itu mengganggu bangeeet! Hasilnya? jelas banget!

Dibandingan hanya dengan menggunakan concealer/foundation, bagian (mata panda) yang diaplikasikan color corrector lebih tercover (yash!)

Both eyes with color corrector
 Selain itu warna highlight dan hijaunya juga cukup lumayan saat digunakan. Cream concealer ini juga tahan lama dan sama sekali engga bikin cakey atau bikin makeup jadi berantakan hahaha

Recommended? YES!


MAKE OVER Camouflage Cream Face Concealer ini dapat dibeli di counter MAKE OVER dengan harga IDR 125.000.




Thank you for reading!
xoxo

4 komentar:

  1. Aku juga suka sama produk inii udah ampe hit pan xD yang hijau oke banget di wajah aku yang penuh jerawat. Cocok untuk dipakai buat photoshot :D Nice review, kak! :)

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank youu!! Iya aku juga ngefans banget sama yang orange dan hijau hehehe

      Hapus
  2. concealernya bagus ya, apalagi aku punya dark circle kayaknya harus coba deh..

    BalasHapus
  3. merek make over emang idaman banget deh hehe

    BalasHapus