FIMELAHOOD x TRESemme Beauty Day Out

20.48 Unknown 1 Comments

Welcoming August!
Halo semua! Apa kabar?
Pada post kali ini aku akan sharing pengalamanku di sebuah beauty event!

Sebelumnya, bila kalian memperhatikan blog aku, aku jarang banget membahas tentang rambut / hair care hahaha Hmm... itu karena pengetahuan aku tentang bidang ini minim banget dan aku hampir ngga terlalu perhatiin cara styling rambut, soalnya rambut aku susah diatur banget! :(


But luckily, pada tanggal 26 July lalu aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti FIMELAHOOD Beauty Day Out with TRESemme!
Thank you so much FIMELA dan TRESemme udah undang aku ke acara yang super fun ini!


Event kali ini diselenggarakan di Beauty Bar Dharmawangsa, tempat beauty salon dan nail salon ini cozy banget! Aku suka banget interiornya, pokoknya nyaman deh, recommended banget buat yang suka nyalon dan nail art!


Disana aku ketemu banyak teman teman blogger, oh ya disana juga ada banyak celebrities Blogger favorit aku! Ada Kelly Tandiono, Ayla Dimitri, Lizzy Parra, Clara Devi dan masih banyak lagi!



Acara dibuka dengan short speech dari pihak FIMELA dan TRESemme


Selanjutnya adalah sesi sharing dengan Kelly dan Ayla. Disini Kelly dan Ayla sharing pengalaman seputar hair care dan bagaimana tampil ala model dengan rambut yang runway ready!


Ayla juga sharing bagaimana caranya Runway Selfie! Bagi yang penasaran gimana, kalian bisa cek social media TRESemme dan hashtagnya di Instagtam!

Oh ya, acara ini juga bagian dari TRESemme Runway yang akan diselenggarakan bulan oktober nanti loh! Dan untuk event tahun ini kalian dapat mengikuti kontes TRESemme Runway dengan membeli produk TRESemme dan mendaftarkan diri kamu (http://therunway.tresemme.co.id/). Eits, jangan lupa juga upload Runway Selfie di Instagram, pemenangnya akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi Model TRESemme Runway dan banyak hadiah menarik lainnya.


Acara selanjutnya adalah styling session bersama Jeffry Welly, he's a professional hair stylist!


Disini Jeffry menyulap rambut Ayla, Jeslyn dan Clara menjadi rambut yang runway ready dengan waktu 10-15 menit! Wow! Menurut Jeffry, style rambut runway yang lagi hits banget sekarang itu adalah model bun hihi sayangnya rambutku masih kependekan buat dibikin bun huhuhu


Dalam sesi ini Jeffry menggunakan hair mousse dan hair spray dari TRESemme yang menurutnya recommended banget untuk menata rambut. Pokoknya it just take 10mins tp achieve a runway ready hair with TRESemme, it's easy dan ga perlu ke salon deh!


Untuk Ayla, Jeffry menata rambutnya dengan model messy bun, top knot bun untuk Clara dan braid yang ditata seperti bando untuk Jeslyn.


Setelah break time, kita semua dintantang untuk menata rambut sendiri ala runway ready dengan waktu 15menit! Dan pemenangnya akan mendapatkan voucher belanja! But, because of my lack of styling knowledge, tentunya aku ga menang hahaha




Pemenangnya adalah Ghina! Yes, she deserves it! Aku sempat nyobain hair mousse dan hair spray dari TRESemme juga saat menata rambut disana. So far aku suka banget!

CR GHINA AULIA

CR MARETAKHA
Terakhir, acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pembagian goodie bag! Penasaran kan apa saja yang aku dapat? I'll reveal it soon dan tentunya akan ada reviewnya juga loh!

CR GHINA AULIA



CR GHINA AULIA
So stay tuned guys! 
Thanks for reading! and once again thank you FIMELA & TRESemme for having me!
xoxo
Totally candid! CR GHINA AULIA


TRESemme Indonesia

1 komentar:

  1. hahahaah lucu banget ya foto yang candid nya!

    See u baby :-*

    www.maretakha.com

    BalasHapus