[Review] ZAP Beauty Lip Matte Coral, Star Girl & True Romance

14.31 Unknown 3 Comments

Halo semua! Apa kabar?
Sudah lumayan lama nih aku ngga bikin review hehe
Nah, pada post kali ini aku akan me-review salah satu liquid lipstick yang lagi hits banget! Awalnya aku udah penasaran banget sama produk kali ini karena banyak banget review bagus yang aku lihat dari blogger-blogger lain, lucky for me Clozette memberikan aku kesempatan untuk membuat reviewnya juga! Thank you so much Clozette!


First of all, kesan pertamaku saat melihat packaging liquid lipstick ini tuh aku langsung mengira kalau produk ini adalah buatan luar negri, karena terlihat high quality dan desainnya juga oke banget. Ternyata, liquid lipstick ini adalah ZAP Beauty Lip Matte dari ZAP!

Yup betul banget ZAP mengeluarkan liquid lipstick dengan konsep menanamkan perawatan kulit ke dalam kosmetik. Dengan kata lain, ZAP Beauty Lip Matte mengandung bahan-bahan yang menjadikan bibir lembab dan sehat, yakni kaya akan moisturizer dan vitamin E. Selain itu, ZAP Beauty Lip Matte tentunya halal, bersertifikat BPOM, bebas paraben dan alkohol, jadi tidak usah khawatir deh!


Untuk pilihan warna, ZAP Beauty Lip Matte mempunyai 9 shades, yaitu Spice, Panna Cotta, Star Girl, Nuddy, Peach, Berry Rose, True Romance, Ashley, dan Coral. Sedangkan shades yang aku pilih adalah Coral, Star Girl dan True Romance. ZAP Beauty Lip Matte ini tentunya dapat kalian dapatkan diseluruh ZAP Clinic yang ada di kota kalian dengan harga IDR 150.000/pcs, cukup terjangkau kan? :D


Shade Coral merupakan shade yang nude, jadi cocok untuk makeup yang natural sehari-hari, atau bold eye makeup dengan nude lips. Nah, kalau shade Star Girl ini warnanya sweet banget, walaupun di kulitku shade star girl ini lebih terlihat coklat keunguan, still, shade ini cukup natural untuk sehari-hari kok. Untuk True Romance, menurutku shade ini adalah universal red yang cocok untuk semua warna kulit!

(Left) Coral - True Romance - Star Girl (Right)

Aku suka banget sama aplikator ZAP Lip Matte ini, karena bentuknya yang slim dan precise jadi memudahkan banget untuk mengaplikasikan produknya dan hasilnya pun rapih. Tekstur dari ZAP Beauty Lip Matte ini tidak terlalu creamy, tidak terlalu cair dan ringan banget. Setelah diaplikasian di bibir dan set, teksturnya menjadi powdery dan tentunya tetap terasa ringan di bibir. Oh ya, aku juga suka banget sama wanginya, sweet banget seperti vanilla :D


Last, staying power dari ZAP Lip Matte ini oke banget, tidak mudah transfer dan warnanya masih cukup oke walaupun setelah makan atau minum.
Untuk hasil yang sempurna ZAP Beauty Lip Matte ini memang harus dibiarkan sebentar untuk ‘set’, tetapi so far aku tetap suka karena produk ini merupakan salah satu liquid lipstick yang ngga membuat bibir aku kering dan engga membuat bibir aku kelihatan patchy.

Jadi, apakah ZAP Beauty Lip Matte ini recommended ? Tentu! Apabila kalian mencari liquid lipstick yang engga bikin kering dan cukup tahan lama, ZAP Beauty Lip Matte ini salah satunya solusinya.
 

Once again, thank you ZAP & Clozette !



CLOZETTE INDONESIA


ZAP BEAUTY



And thank you for reading!
xoxo

3 komentar: