[Event Report + Review] Refresh Beauty Gathering & Natur-e Face Mist

11.00 Unknown 0 Comments

Halo semuanya!
Aku baru saja menghadiri Refresh Beauty Gathering bersama Natur-e nih! Disana Natur-e memperkenalkan kepada kita produk barunya, yaitu Natur-e Face Mist. Kebetulan banget aku tuh butuh banget produk face mist untuk aku bawa sehari-hari. Sebelum mebahas lebih lanjut, aku akan sharing sedikit tentang event kemarin yang diselenggarakan di Wyl’s Kitchen.






Sebelum event dimulai, semua undangan dan media dipersilahkan untuk makan siang terlebih dahulu, lalu acara dibuka dengan sambutan dari Mr. Napoleon dan Ibu Ari dari pihak brand Natur-e. Pada acara Refresh Beauty Gathering kemarin hadir pula Brand Ambassador Natur-e, Nadine Alexandra dan special guest, Hana Prinantina. Kedua wanita cantik ini saling sharing tentang karir mereka, kesibukan sehari-hari sampai pengalaman mereka memakai Face Mist dari Natur-e dalam kegiatan sehari-hari.
 

Selain sesi sharing dan tanya jawab, ada pula photo challenge bersama Natur-e Face Mist, seru banget! Setelah pemenang photo challenge diumumkan, acara pun ditutup dengan foto bersama, senang banget disana selain mendapat pengetahuan baru, aku juga bertemu banyak teman blogger baru :D






Nah, pastinya sudah ga sabar lagi kan dengan Face Mist yang baru diluncurkan Natur-e? Yuk simak review ku!

Tidak bisa dipungkiri bahwa hidup di kota besar seperti Jakarta ini, setiap harinya kita pasti terkena paparan sinar matahari dan polusi seperti asap kendaraan, rokok maupun pabrik. Hal inilah yang disebut photo-polluaging.  Aku yang hampir setiap hari memakai angkutan umum dan ojek online, udah ngga asing lagi deh dengan polusi dan paparan sinar matahari, ditambah lagi aku tahu banget kalau faktor-faktor tersebut itu bisa mempercepat proses penuaan.
Ditambah dengan aktivitas sehari-hari kita yang dapat, semakin kurang pula waktu kita untuk merawat kulit, oleh karena itu, Natur-e meluncurkan Natur-e Face Mist untuk melindungi kita dari ancaman photo-polluaging dan solusi untuk men-refresh kulit kita dengan praktis!
 



Saat pertama kali aku mencoba Natur-e Face Mist, hal pertama yang aku rasakan adalah dingin-dingin dan seger banget gitu hahaha ditambah wanginya juga menyegarkan banget, dan engga terlalu over. Setelah beberapa saat aku dapat merasakan produk ini meresap ke dalam kulit dan kulitku terasa lebih lembab.

Ternyata, kandungan yang terdapat di dalam Natur-e Face Mist itu alami dan aman loh, yakni Peach Flower Extract sebagai anti photo-polluaging, Vitamin E sebagai anti-oksidant dan Aloe Vera yang berguna untuk membantu melembabkan kulit.
Natur-e Face Mist ini dapat digunakan dimana saja, selain itu packagingnya juga sangat travel friendly, memudahkan kita untuk membawanya kemana saja.


Oh ya, hal yang harus diperhatikan dalam menggunakan Natur-e Face Mist adalah jangan menyemprotkan produk terlalu dekat ya, hmm kira-kira beri jarak 20-30 cm dari wajah kita. Setelah aku mencoba memakai Natur-e Face Mist ini dalam sehari, aku sadar bahwa dengan memakai produk ini, aku jadi ga perlu touch up makeup seharian, dan aku juga melihat bahwa makeup yang aku pakai lebih tahan lama dan tetap terlihat natural. Bagi kalian yang mempunyai jadwal aktivitas padat, maupun yang sering beraktivitas di luar, aku merekomendasikan banget produk ini untuk kalian coba.


Natur-e Face Mist ini dapat kalian beli di drug store seperti Watson dan sebagainya, selain itu kalian juga dapat membeli produk ini di beberapa supermarket besar seharga IDR 32.000, terjangkau kan?
Demikian event report dan review aku tentang Natur-e Face Mist!
Thanks for reading!
xoxo


0 comments: