[Sponsored Review] WARDAH - C-Defense DD Cream SPF 30

20.29 Unknown 3 Comments

Halo semua!!
Pada post kali ini aku akan me-review produk yang aku dapatkan dari SOCIOLLA lagi! Jadi, sebagai Sociolla Blogger aku mendapatkan kesempatan untuk me-review produk yang diberikan oleh Sociolla Freebies! Produk yang akan aku review adalah

 

It's my first time seeing a DD Cream from Wardah! Selama ini aku sering mencoba lip products dari Wardah akan tetapi aku belum pernah mencoba makeup untuk wajahnya >_<

First impression aku adalah produk ini packagingnya eye catching banget! Dikemas dalam tube yang ukurannya sangat travel friendly.
 

Wardah C-Defense DD Cream mengandung Vitamin C, B3 dan E yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan antioksidan, selain itu DD Cream ini mengandung SPF 30 yang dapat melindungi kita dari sinar UV.
 

Shades yang aku dapat adalah 01 Light. Menurutku pilihan shades dari Wardah juga sangat cocok untuk Makeup Asia, khususnya orang Indonesia.
 

Berikut adalah swatches yang aku coba di tangan. Teksturnya creamy banget dan tidak begitu berat, selain itu juga sangat gampang diratakan dan tidak lengket.
 
 

 Hasilnya dewy-ish, sehingga kulit terlihat sehat. Dan yang aku suka, DD Cream ini tidak berbau.

Sayangnya, shades 01 Light ini aga sedikit lebih putih untuk kulitku yang cenderung kuning / yellow undertone. Efek brightening-nya sangat jelas, covaragenya lumayan bagus untuk makeup sehari-hari dan DD Cream ini juga meratakan warna kulitku.
Akan tetapi, DD Cream ini kurang bisa menutupi pori-poriku yang relatif besar, selain itu oil control dan staying powernya juga biasa-biasa saja, karena kulitku super berminyak >_< but luckily, this product doesn't break me out!

But, overall it's worth to try this product! Hanya saja aku tidak begitu merekomendasikannya untuk kalian yang mempunyai oily skin.

Kalian dapat membeli Wardah C-Defense DD Cream di SOCIOLLA, oh ya, jangan lupa gunakan kode aku untuk belanja disana ya!!
 
http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Feliza%20Farhana


Thanks for reading!
xoxo

3 komentar:

  1. shades apa yang cocok untuk kulit kuning langsat ritsu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kulitku juga lebih ke-kuning, tapi yang Light agak keputihan >_< mungkin yang Natural lebih oke yaa

      Hapus
  2. wahh kalau memiliki jenis kulit oil control gak bisa pake ini ya..

    BalasHapus